Sukses

Owlexandrea Influencer Yang Sering Menjuarai Tournament Vape

Owlexandrea dikenal sebagai influencer yang bergelut di bidang vape.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta dunia Vape pasti sudah tidak asing dengan sosok cantik ini, Owlexandrea. Wanita yang lahir di Bogor 5 November 1997 ini sudah aktif menjadi seorang influencer di dunia vape sejak tahun 2017.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini ternyata kakak kandung dari Vonny Felicia dan Sheryl Jesslyn yang ternyata seorang model, influencer dan juga brand ambassador Onic Esport.

Wanita lulusan Universitas Tarumanagara sarjana ilmu komunikasi ini bercerita bahwa sering memenangkan kompetisi lomba di dunia vape, Lomba Cloud Chasing.

"Iya aku tuh sering banget menang lomba cloud chasing tapi itu dulu dan sekarang aku aktif di sosmed sebagai Brand Ambasador dan Influencer produk Vape," ujar Owlexandrea kepada wartawan saat ditemui di event Jakarta Fair 2023, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecinta Vape

Tak hanya menginfluence para pecinta vape, wanita yg akrab dipanggil dengan nama Owlexa ini kini memiliki beberapa produk vape, antara lain Mod, Coil dan Liquid Vape ber merk Mythic Glory Liquid yang bekerja sama dengan salah satu distributor Vape ternama di Indonesia yaitu Znake Distribution.

Owlexandrea sendiri merupakan influencer dibawah naungan distributor vape asal Bekasi yang ikut meramaikan event Jakarta Fair 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Meramaikan

Influencer Vape ini terlihat ikut meramaikan booth Znake Distribution di Jakarta Fair 2023. Ini merupakan event pertama kali bagi Owlexa dan Znake distribution dalam mengikuti salah satu event terbesar se Asia Tenggara ini. 

"Yaa, pas banget aku kan ada di bawah management znake distribution dan tahun ini ikut serta buka booth d event jakarta fair 2023, experience nya beda aja sama event-event vape,” ujarnya saat ditemui di booth Znake distribution. 

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Znake distribution dikenal dari 2018 sebagai salah satu distributor vape di daerah Bekasi, dan sering berkolaborasi dengan beberapa artis ternama tanah air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini