Sukses

Rekomendasi Film dan Drama Pilihan Tontonan Untuk Menikmati Hari Libur di Vidio

Berikut rekomendasi berbagai film dan drama pilihan yang bisa Anda tonton untuk menhabiskan waktu libur. Semuanya bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki akhir semester dan waktunya libur untuk anak-anak sekolah maupun mahasiswa. Ditambah hari libur lebaran Idul Adha juga diputuskan untuk libur minggu ini. Sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau waktu sendiri?  

Jika Anda yang tidak ingin berkegiatan di luar rumah maka menonton film atau drama bisa menjadi salah satu pilihan. Beberapa orang memang memilih untuk menonton film untuk menghabiskan waktu, untuk itu Anda wajib membaca artikel satu ini hingga selesai untuk mendapatkan rekomendasi film keren. 

Vidio menayangkan berbagai film dan drama, mulai dari produksi luar negeri seperti hollywood, bollywood dan pastinya juga film Indonesia. Berikut rekomendasi film yang bisa kamu tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Film Action Terbaik

Bagi Anda penggemar film action yang penuh dengan cerita yang seru dan menegangkan harus mencoba menonton beberapa film ini. Film aksi biasanya dipenuhi banyak adegan bela diri dan koreografi berbahaya yang sepertinya nyata, itulah salah satu daya tariknya. 

Berikut beberapa film Action terbaik yang bisa Anda tonton di Vidio seperti, Line Of Duty, Daredevil, The Revenant, The Bourne Ultimatum, Prahaar, Mukkebaaz, Ip Man, Star Trek, Crouching Tiger Hidden Dragon dan masih banyak lagi bisa kamu cek di Vidio.

3 dari 7 halaman

Rekomendasi Drama Korea

Drama Korea menjadi salah satu tontonan wajib atau yang paling banyak disukai masyarakat Indonesia. Selain jalan cerita yang bagus, para aktor dan aktris yang bermain dalam drakor biasanya punya visual yang tampan dan cantik. Akting mereka juga totalitas dan benar-benar masuk ke dalam karakter. 

Berikut beberapa daftar rekomendasi drama Korea yang bisa menemani hari libur Anda di Vidio. List dramanya antara lain My Mister, Mouse, Mr. Queen, Flower of Evil, Jewel In The Palace, Healer, Youth of May, Empress Ki, It's Alright, This is Love semuanya bisa Anda saksikan di Vidio

4 dari 7 halaman

Film Indonesia Terbaik

Film produksi Indonesia juga tidak kalah seru dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga di hari libur. Beberapa genre film Indonesia juga tak kalah seru untuk ditonton. Berikut beberapa daftar film Indonesia terbaik di Vidio, antara lain Dua Garis Biru, Cek Toko Sebelah, Imperfect, Tenggelamnya Kapal van der Wijck, Love, Habibie & Ainun, Love For Sale, 5 CM, Yowis Ben dan masih banyak lagi.

5 dari 7 halaman

Film Perang Terbaik

Anda yang menyukai film berlatar kejadian perang bisa coba untuk menonton rekomendasi film perang terbaik satu ini. Selain berbagai adegan aksi film perang juga melibatkan banyak aktor dan juga membutuhkan set tempat syuting yang dibuat mirip seperti perang sungguhan. Itulah yang menjadi daya taik berbagai film bertema perang. 

Beberapa rekomendasi film perang terbaik di Vidio yang diproduksi dari berbagai negara. Antara lain  seperti Hacksaw Ridge, 12 Strong, The Aviator, Hunter Killer, Operation Red Sea, dan Darah Garuda. 

6 dari 7 halaman

Film India Terbaru

Terakhir ada rekomendasi film yang juga memiliki banyak peminat dan disukai masyarakat Indonesia. Pecinta film India atau biasa juga film bollywood bisa mengikuti rekomendasi film India terbaru satu ini. 

Beberapa daftar filmnya seperti Khoobsurat, Jojo, KO, Pagalpanti, Kesari, Bobby, Kavalan, Munna Michael, Kambakkht Ishq dan semuanya bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Indonesia.

7 dari 7 halaman

Nonton Film & Drama di Vidio!

Vidio benar-benar menayangkan banyak film dan drama pilihan yang bisa dinikmati di hari libur. Itulah beberapa rekomendasi dan referensi untuk Anda yang mau menghabiskan masa liburannya bersama bermacam-macam film di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.