Sukses

Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Sudah Setahun Lebih Urus Masalah Uang Miliaran Rupiah yang Diduga Ditilap Mantan Rekan Kerjanya

Fuji adik ipar Vanessa Angel ini diketahui sedang bermasalah dengan mantan rekan kerjanya yang diduga menilap atau menggelapkan uang

Liputan6.com, Jakarta - Fuji mengutus kuasa hukumnya, Sandy Arifin, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 26 Juni 2023, untuk berkonsultasi dengan penyidik soal rencana melaporkan mantan rekan kerjanya.

Fuji adik ipar Vanessa Angel ini diketahui sedang bermasalah dengan mantan rekan kerjanya yang diduga menilap atau menggelapkan uang hasil jerih payahnya bekerja di panggung hiburan.

Tak tanggung-tanggung, uang hasil kerja keras perempuan yang punya nama panggung Fuji An, yang digelapkan mantan rekan kerjanya berjumlah sekitar Rp 1 miliar.

"Ya bisa dibilang segitu (satu miliar rupiah). Mungkin bisa jadi nambah, bisa lebih," kata Fuji saat melakukan videocall dengan Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Urus Masalah Uang

Masalah uang yang diduga digelapkan mantan rekan kerjanya, kata Fuji, sudah menyita energi dan pikirannya selama setahun terakhir.

Selama itu, Fuji mengedepankan jalan musyawarah dan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Sudah mau setahun lebih, kita masih menunggu itikad baik ternyata enggak ada itikad baik," Fuji menuturkan.

3 dari 4 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Fuji berharap masalah uang senilai miliaran rupiah yang diduga ditilap mantan rekan kerjanya bisa berakhir dengan cara yang baik. Namun jika tidak, Fuji mengancam menyeret mantan rekan kerjanya ke jalur hukum.

"Misalnya kalau ini enggak selesai (secara baik-baik dan kekeluargaan) aku bakal ke jalur hukum biar tahu rasa sih,” Fuji menegaskan.

4 dari 4 halaman

Tak Disetorkan ke Rekening Fuji

Seperti diberitakan sebelumnya, Fuji merasa hasil dari beberapa pekerjaannya diduga telah digunakan oleh mantan rekan kerjanya untuk kepentingan pribadi. Diwakili kuasa hukumnya, ia mengadukan masalah itu ke polisi.

"Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia (Fuji) sudah jalankan," tutur Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji.

"Tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal, itu tidak masuk ke rekening dia, tapi ke rekening orang lain," kata Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini