Sukses

Nelly Amalia Jadi Influencer Berkat Konten Lari di GBK, Kini Akun Instagramnya Diikuti Pegiat Olahraga

Nelly Amalia mulanya orang biasa yang jarang-jarang mengunggah konten di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pengikut akun Instagram Nelly Amalia kini mencapai 146 ribu followers. Bagi Nelly, menjaring banyak pengikut di media sosial merupakan fakta yang mengagetkan.

Dara kelahiran Blora, 26 April 1996 ini tak menggunakan Instagram sebagai konsumsi publik. Sampai suatu hari, ia mengunggahnya konten video yang membahas soal transformasi tubuhnya.

"Berawal dari konten transformasi tubuh dengan video ala kadarnya dan pengikut yang dibilang masih belum seberapa," kata Nelly saat ditemui pewarta di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jumlah pengikutnya di Instagram kian mencuat saat dirinya mengunggah konten olaharaga lari. "Kemudian (diikuti) konten lari yang happening banget saat pandemi," Nelly menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Influencer Olahraga

Selama pandemi, Nelly rutin membagikan konten untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Karena harus jaga jarak dengan orang lain, olahraga lari jadi pilihan utama.

Tak disangka, lari membuat tubuh Nelly dianggap sebagai body goals. Dari situ, ia mulai disebut sebagai influencer olahraga, khususnya lari.

 

3 dari 4 halaman

Diikuti Pegiat Olahraga

Nelly merasa akun Instagramnya kini banyak diikuti oleh banyak orang yang menggemari olahraga. Bahkan akun-akun olahraga yang terbilang besar, juga ikut menyimak berbagai aktifitasnya.

"Karena konsisten posting konten olahraga, banyak juga akun-akun besar olahraga yang me-repost video aku di Instagram. Selain itu juga pernah menjadi brand ambasador salah satu brand sport internasional," dia menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Konten Motor Custom

Tak mau hanya menghadirkan konten lari, Nelly kini memperluas aktifitas olahraganya dengan melatih otot di pusat kebugaran atau gym.

Tak hanya itu, Nelly juga menggeluti dunia motor. "Selain itu juga, aku selingi dengan hobi motor custom. Kenapa motor custom? Karena aku salah satu fans berat Batman, suka banget sama motornya Batman," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini