Sukses

Lesti Kejora Terharu Saksikan Rizky Billar Menyanyi: Lihat Kakak Catwalk Aja Nangis

Lesti Kejora menangis haru melihat Rizky Billar, suaminya, menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora menangis haru melihat Rizky Billar, suaminya, menyanyi di acara perlisian single "Jauh dari Bahagia". Menurut Lesti, selain lagunya yang memang bagus, lirik lagu yang ditulis Rizky Billar dalam lagu tersebut sangat menyentuh hati.

Bahkan Lesti Kejora menyebut Rizky Billar sebagai The Next Adibal Sahrul, komposer yang kerap menciptakan lirik-lirik indah untuk sebuah lagu.

"Terharu pastinya. Selain lagunya menurut aku bagus banget, liriknya tuh indah sekali ya," ungkap Lesty Kejora di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2023).

"Ternyata ada kakak Adibal Sahrul berikutnya ya, yang menciptakan lirik-lirik lagu yang sangat indah," tambah ibu satu anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gampang Tersentuh

Pada dasarnya, Lesti Kejora mengaku pribadi yang mudah tersentuh hatinya. Jangankan mendengarkan lagu dengan lirik-lirik yang indah, melihat Rizky Billar melenggak-lenggok di atas catwalk saja ia bisa meneteskan air mata.

"Jangankan nyanyi, lihat Kakak (Rizky Billar) catwalk aja nangis," aku Lesty disambut gelak tawa awak media.

 

3 dari 4 halaman

Disiapkan Lesti Kejora

Awalnya, Rizky Billar enggan tampil bernyanyi di acara peresmian Label Leslar Records yang dibangunnya bersama istri. Usut punya usut, ternyata Lesti Kejora dan tim sudah menyiapkan rencana untuk merilis single "Jauh dari Sempurna" ciptaan Rizky Billar, tepat di waktu yang sama.

"Aku bilang 'Kak kita kan mau buat label, ini Dede bikin strategi aja supaya Kakak mau, kita launching label aja tapi nanti Kakak nyanyi'. Jadi tetap aja dirancang, puncak acaranya launching lagu Kakak," jelas Lesti Kejora menirukan ucapannya ke Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Kemampuan Menulis Lagu

Lesti Kejora menilai, Rizky Billar memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menciptakan lagu. Bahkan, setiap ide yang muncul selalu dieksekusi dengan cepat, untuk diterjemahkan ke dalam notasi lagu.

"Enggak lama (bikin lagu) Waktu itu Dede pernah bilang, 'Kak ayo dong bikin lagu', pas awal kenal. Kan Kakak orangnya puitis, kata-katanya bagus, senang baca. Dulu enggak mau, 'ah ngapain'. Tahunya kemarin udah banyak (lagunya), ketagihan," tukas Lesti Kejora. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.