Sukses

Wajah Glenn Fredly Terpampang di Bean Bag Khusus Bersama Konser Perayaan 25 Tahun Karier Sang Penyanyi

Acara “Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music” pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, diwarnai dengan peluncuran Bean bag berwajah sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan 25 tahun karier Glenn Fredly diramaikan dengan kemunculan wajahnya di Bean bag edisi khusus. Brand home decor Indonesia yang sedang berkembang, CASHA, berkolaborasi dengan Bumi Entertainment dalam meluncurkan item tersebut.

Bean bag ini dibuat khusus oleh tim Bumi Entertainment dengan tema barang-barang khas Glenn Fredly ketika naik panggung seperti topi Fedora, kacamata hitam, gitar, dan mikrofon.

Peluncuran Bean bag ini dilaksanakan bersamaan dengan acara “Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music” pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Acara yang dibuat untuk mengenang karya-karya Glenn Fredly sejak tahun 1995 hingga 2020 ini akan menampilkan holographic performance dari Glenn Fredly yang dirancang khusus untuk pertunjukan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Musisi Lintas Generasi Tanah Air

Sejumlah musisi lintas generasi tanah air juga turut berpartisipasi di konser tribute ini, di antaranya The Bakuucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Mutia Ayu, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik dan NONA.

"Almarhum Glenn Fredly adalah musisi yang sepanjang karirnya selalu membanggakan identitasnya sebagai orang Indonesia dan menjadikan kekayaan budaya kita sebagai salah satu inspirasinya dalam berkarya," kata Benny Hartono, founder CASHA.

"Oleh karena itu, sebagai sebuah local brand, Casha senang karena punya kesempatan untuk mempersembahkan sebuah karya spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap Glenn Fredly," ia melanjutkan.

"Semoga Bean bag edisi khusus ini menerima sambutan baik dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama para penggemar Glenn Fredly," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Diklaim Berkualitas Tinggi

CASHA adalah brand home decor dengan produk-produk seperti sofa, bean bag, dan puffy chair yang tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga serbaguna dan baik untuk kesehatan karena tidak memiliki titik tekan (Zero Pressure Point).

Bean bag dari CASHA adalah produk unggulan yang saat ini menjadi nomor 1 di Indonesia dalam hal kualitas, varian, dan penjualan terbanyak (180.000+++) di marketplace.

Semua produk CASHA berkualitas tinggi karena tidak mudah sobek, tahan lama,  100 persen styrofoam, dan dilengkapi dengan zipper anti drama dan double lock - triple lock. CASHA juga memiliki banyak pilihan warna dan bentuk yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.

“Di Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music, kami ingin mengajak keluarga almarhum, penggemar setia, rekan-rekan musisi Indonesia, serta penikmat musik tanah air untuk bersama-sama mengenang dan menikmati karya-karya terbaik yang pernah dibuat oleh Glenn Fredly”, ujar Aldisyah Latuihamallo - Director PT Musik Bagus Indonesia.

"Tentunya kami ingin acara ini terus terkenang oleh semua yang hadir, salah satunya dengan memento yang bisa dimiliki. Karenanya kami mengapresiasi CASHA atas inisiatifnya dalam menghadirkan Bean bag edisi Glenn Fredly ini yang juga turut membuat konser ini semakin spesial," sambungnya.

Bean bag edisi Glenn Fredly akan tersedia di acara Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music atau melalui pemesanan di musikbagus.id.

Untuk informasi lengkap mengenai CASHA, kunjungi Instagram CASHA di @cashaofficial.

 

4 dari 4 halaman

Tentang CASHA

CASHA didirikan di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2020 dengan tim kecil yang kreatif untuk melihat sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat kala pandemi.

Memahami bahwa orang-orang mengalami kesulitan atau tantangan saat bekerja, terutama di masa pandemi yang mengharuskan banyak orang untuk WFH (Work from Home), CASHA menciptakan suatu produk yang unik, fungsional, dan memiliki dampak positif.

Banyak produk CASHA yang membantu mengatasi rasa sakit dan berbagai ketidaknyamanan fisik, stres, atau kecemasan. 

Masyarakat yang ingin mencari kenyamanan tanpa mengabaikan nilai estetika, dapat memilih CASHA sebagai pilihan utama karena harga terjangkau, desain yang kreatif, dan banyak pilihan warna dan motif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.