Sukses

Raffi Ahmad Pernah Ledek Syahnaz Sadiqah Tipe Istri Tak Mau Bersih-Bersih Rumah, Bangun Siang, dan Nggak Pernah Masak

Raffi Ahmad meledek Syahnaz Sadiqah tipikal istri yang tak mau bersih-bersih rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett hingga saat ini masih menjadi sorotan masyarakat. Sejak kasus itu mencuat, video-video yang berkaitan dengan Syahnaz Sadiqah kembali ramai di media sosial.

Salah satunya adalah momen saat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjadi bintang tamu dalam acara The Sultan SCTV, yang dipandu oleh Raffi Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad bercanda dengan mengatakan bahwa Jeje sedang mencari seorang istri.

“Dia sekarang sedang mencari istri,” kata Raffi Ahmad yang langsung disamber oleh Syahnaz Sadiqah karena tidak terima dengan kisah yang disampaikan Raffi Ahmad.

“Kan ceritanya, ini kan cerita,” sambung Raffi Ahmad lagi, seperti dalam unggahan Instagram SCTV pada Kamis (22/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bersih-Bersih Rumah

Melanjutkan ceritanya, Raffi Ahmad kemudian meledek bahwa istri Jeje saat ini adalah tipe yang tak mau bersih-bersih rumah. Kegiatan beberes rumah itu yang melakukan justru adalah Jeje Govinda.

"Jadi begini Pak Ritchie ini sudah punya istri, cuman begini loh istrinya itu katanya nggak mau bersih-bersih rumah, yang bersih-bersih rumah dia (Jeje)," kata Raffi meledek sang adik.

 

3 dari 4 halaman

Bangun Siang dan Tak Pernah Masak

Tak selesai di situ, Raffi Ahmad melanjutkan lagi dengan menyebut bahwa istri Jeje itu selalu bangun siang dan tak pernah mau masak. Mendengar itu, Syahnaz Sadiqah langsung terlihat panik karena hal tersebut dibongkar oleh kakaknya sendiri.

“Istrinya itu bangunnya siang, masak nggak pernah, jadi dia udah mulai-mulai… ngerti nggak?” lanjut Raffi Ahmad lagi.

Sementara itu, mendengar sang kakak ipar mengatakan hal tersebut, Jeje Govinda tidak bereaksi banyak. Ia hanya tertawa melihat kelakuan Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah yang panik.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut memancing reaksi warganet. Mereka ikut merasakan kesedihan menjadi Jeje Govinda jika memang apa yang disampaikan Raffi Ahmad itu benar adanya.

Ga bisa bersih2 rumah , ga bisa masak , bangun siang tp masih di maklumi suami . Minimal jangan selingkuh lah , suami lu udah baik tuh😢😢😢,” tulis @sanaya_bila.

“Kasihan Jeje..meskipun dikecewain istrinya dia ga koar²..yg tabah & kuat ya Jeje.🙏🏻,” timpal @mrt_space.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.