Sukses

Vidio Original Series Turn On Season 2 akan Hadir, Kembali Dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth

Original Series Turn On akan segera menayangkan season 2 di Vidio. Kembali dibintangi pemain lama yaitu Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pasangan pemeran utama. Jadwal tayang perdana tangga 23 Juni 2023 jangam sampai ketinggalan!

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk penggemar Vidio Original Series Turn on, setelah lama ditunggu akhirnya salah satu series favorit yang tayang di awal tahun 2021 melanjutkan cerita ke season 2. 

Series ini memiliki cerita yang unik dan menarik mengenai sebuah kisah cinta yang diawali dari ketidaksengajaan. Bercerita tentang seorang eksekutif muda bernama Andreas yang terpaksa menikah dengan Maria anak buahnya karena tuntutan keluarga yang selalu bertanya kapan menikah. 

Dari sisi lain Andreas ternyata juga memiliki trauma dan kehilangan nafsunya terhadap wanita semenjak ditinggal oleh mantan pacar bernama Zie Zie. Selain kisah Andreas dan Maria juga ada kisah sahabat mereka yaitu Flora dan Dicko yang selalu batal menikah.

Itulah sekilas sinopsis awal cerita Turn On Season 1, yang di adaptasi dari Wattpad karya penulis Tiara Wales. Baru selanjutnya diproduksi oleh Screenplay Films dalam bentuk series. Season pertama memiliki total 8 episode, bagaimana dengan season 2? Yuk simak ulasan cerita yang berbeda di Turn On Season 2 dan jadwal tayangnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Turn On Season 2

Series ini kembali dibintangi aktor tampan Giorgino Abraham dan si cantik Clara Bernadeth sebagai pasangan pemeran utama. Gio berperan sebagai Andreas dan Clara sebagai Maria dalam season 2 ini mereka menghadapi berbagai masalah pasca menikah. 

Selain dua pasangan pemeran utama tersebut, ada lagi sahabat mereka Flora yang masih diperankan Erika Carlina  dan pasangannya Dicko yang juga diperankan Jonathan Andriano. Apakah Dicko dan Flora akan berhasil menikah di season terbaru ini? 

Jangan lupakan Zie Zie sang mantan Andreas yang menjadi penghalang cinta mereka di season pertama. Zie Zie juga masih diperankan Sonia Alyssa. Apakah Zie Zie akan kembali menjadi penghalang hubungan Andreas dan Maria?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Turn On Season 2 di Vidio!

Series romantis bercampur komedi satu ini pastinya akan menghibur Anda dengan cerita yang unik dan menarik. Sedikit informasi terdapat juga adegan-adegan yang memiliki pesan eksplisit sehingga series terbaru ini cocok untuk kategori umur 17+. 

Anda bisa mulai nonton series turn on season 2 episode 1 mulai tanggal 23 Juni 2023 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggal penayangan perdananya segera. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.