Sukses

Dibintangi Erika Carlina, Vidio Rilis Podcast Turn On with Flora dengan Delapan Episode Gratis

Vidio Rilis Podcas Turn On with Flora yang dibintangi oleh Erika Carlina. Hadir dengan delapan episode yang bisa disaksikan secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penonton setia Vidio Original Series, pasti tidak asing dengan serial Turn On yang dibintangi oleh Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham.

Bercerita tentang sebuah pernikahan kontrak, fokus cerita serial yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Tiara Wales ini tidak hanya pada karakter Maria saja melainkan juga Flora. Karakter Flora sendiri diperankan oleh aktris cantik Erika Clarina

Berbeda dengan Maria, karakter Flora terlihat lebih enerjik, ceria, dan sedikit lebih centil. Kini, dalam menyambut original series terbaru berjudul Flora yang akan tayang pada 2022 mendatang, Vidio merilis program eksklusif terbaru bertajuk Turn On with Flora.

Program ini merupakan sebuah Podcast yang dibintangi oleh Erika Clarina. Di sana, ia akan membahas seputar serial Turn On season 1 dan juga memberikan pandangannya bagaimana wanita sering tidak diberikan hak yang setara.

Podcast Turn On with Flora ini juga hadir dengan delapan episode yang bisa disaksikan secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Baik

Perilisan Turn on With Flora sendiri disampaikan oleh akun Vidio Originals pada hari Minggu, (26/12/2021). Melalui postingannya, Vidio menuliskan ““We girls are smarter than boys”. You go queen Flora! Podcast Turn On with Flora mulai 26 Desember 2021. Gaspol 8 Episode, hanya di Vidio.

Kabar ini pun disambut oleh pengikut Vidio yang juga merupakan penonton original series Turn On. Salah satu pengguna dengan akun @sinemia_jingga menuliskan “ih kerennn lgsg full episode. Ga sabar.

Pengguna lainnya juga ikut meramaikan kolom komentar. Seperti akun @padilbukan_ yang menulis “Gakkk sabaaarrr.

3 dari 3 halaman

Konsep Turn On with Flora

Turn On with Flora bukanlah sebuah serial ataupun film. Program Vidio Eksklusif ini merupakan acara yang mengusung konsep podcast. Program ini nantinya berisikan monolog yang dikemas selama delapan menit pada setiap episodenya.

Karena menggunakan konsep monolog, podcast ini hanya menghadirkan satu pengisi acara saja yakni Erika Carlina sebagai Flora.

Ada banyak topik yang dibahas oleh Flora di podcast ini. Ia akan membahas topik seputar wanita. Seperti beberapa contohnya adalah friends with benefits, toxic relationship, hingga topik kesetaraan.

Bagi Anda yang penasaran, langsung saja streaming Turn On with Flora yang sudah hadir di aplikasi Vidio. Program ini bisa disaksikan secara gratis. Untuk Anda ynag ingin menyaksikan Turn On original series bisa langsung berlangganan Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022 dengan kode VIDIO2022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.