Sukses

Tim Atraksi Flying Trapeze Kembali Hadir di Indonesia Mulai 17 Juni 2023 Hingga 2 Juli 2023

Flying Trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Atraksi Flying Trapeze begitu dikenal dan mendunia. Di 2023, atraksi yang dilakukan oleh pemain atraksi asal Rusia ini mampir ke Jakarta.

Mulai 17 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023, Flying Trapeze yang merupakan hiburan akrobatik dengan medium ayunan sebagai alat utamanya, hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Pandu Wibowo Head of CS & Promotion Pondok Indah Mal mengatakan, menghadirkan Flying Trapeze karena tak mau menghilangkan ciri khas yang sudah ditampilkan sejak lama.

"Acara ini adalah acara signature PIM. Sebelum pandemi, setiap liburan sekolah, pertunjukkan ini hanya bisa dilihat di PIM," Pandu mengatakan melalui keterangan tertulis, Sabtu, 17 Juni 2023.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Dihadirkan

Pandu menerangkan, seiring dengan berakhirnya pandemi Covid-19, maka pihaknya kembali menampilkan aksi yang selalu ditunggu-tunggu pengunjung mal.

"Tahun ini balik lagi ke Flying Trapeze. Kita memang berusaha menghibur yang berbeda dari mal lain. Dan cuma PIM yang bisa ada atraksi ini," dia menegaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berayun Di Ketinggian 20 Meter

Dalam atraksi ini, The Nikolaevs yang dikomandoi Mayya Nikolaeva menunjukkan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter.

 

Dibandingkan tiga tahun sebelumnya, Mayya Nikolaeva mengatakan ada perbedaan yang akan mereka sajikan di tahun ini. Hal itu terlihat dari kostum hingga anggota pemain yang ikut bergabung.

 

4 dari 4 halaman

Latihan dan Persiapan

"Bedanya sekarang sudah ada empat pemain yang melakukan atraksi, beda kostum juga, musik pengiringnya juga beda. Dan pastinya akan ada kejutan lainnya," tutur Mayya Nikolaeva.

Sebelum pertunjukkan berlangsung, Mayya Nikolaeva dan tim telah latihan sejak beberapa bulan terakhir. "Beda-beda, ada yang lima bulan sudah melakukan persiapan, tapi ada juga yang dua bulan. Titik atraksinya juga beda, jadi beda persiapan," ujar Mayya Nikolaeva.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini