Sukses

Michelle Joan Ungkap Kondisi Mendiang Ibunda Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Mengidap Kanker Payudara

Kabar duka menyelimuti artis dan pesinetron Michelle Joan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti artis dan pesinetron Michelle Joan. Pasalnya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu harus merelakan kepergian ibundanya tercinta, Devy Damayanti. Ibunda Michelle Joan meninggal dunia dalam usia yang ke 53 tahun.

Michelle Joan mengatakan, mendiang ibundanya sempat mengidap sakit kanker payudara. Tahun lalu, ibunda Michelle Joan juga sempat menjalani operasi pengangkatan payudara.

"Mama kanker payudara, tahun lalu angkat sebelah, tahun berikutnya angkat sebelahnya. Akhir tahun kemarin ngeluh sakit pinggang. Entah, ada benjolan," ungkap Michelle Joan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Jadinya dari pinggang ke bawah akhirnya diangkat. Pemulihan lambat, karena enggak bisa diapa-apain. Lemah juga, kesakitan terus juga," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didiagnosa Kanker Tak Ganas

Saat diperiksa pertama kali sekitar tiga tahun lalu, lanjut Michelle Joan, dokter menyampaikan bahwa kanker yang bersarang di tubuh ibunya tidak ganas. Begitu juga dengan benjolan yang muncul belakangan di bagian pinggang mendiang.

"Dicek sampingnya ada benjolan lagi belum ganas. Tapi yang terakhir menekan tulang belakang dan enggak bisa banyak gerak, cuma bisa tiduran aja. Nafsu makannya juga susah karena sakit badannya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Alami Penurunan Kesehatan

Michelle Joan mengungkapkan, ibunya sempat mengalami penurunan kesehatan pekan lalu. Mendiang yang kala itu tidak nafsu makan, mengalami darah rendah dan sesak nafas. Menurut Michelle Joan, semua itu sudah menjadi suratan yang ditakdirkan Tuhan kepada almarhumah.

"Minggu lalu drop, karena susah makan, darah rendah, napas juga sesak. Jadi kayaknya sudah jalannya yang di Atas," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat Tiga Hari di Rumah Sakit

Michelle Joan menambahkan, mendiang ibundanya sempat dirawat tiga hari di rumah sakit sebelum akhirnya ajal menjemput. Ibunda Michelle Joan meninggal dunia pada Minggu dini hari sekira pukul 00.15 WIB.

"Iya tiga hari terakhir ada di rumah sakit. Meninggal tadi malam jam 12.15 di usia 53 tahun," pungkas Michelle Joan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini