Sukses

Sinopsis Film Argantara: Aliando Syarief dan Natasha Wilona Menikah karena Wasiat, Nonton di Selengkapnya Vidio!

Film Argantara kini sudah tayang di aplikasi Vidio. Nonton kisah Argantara (Aliando Syarief) yang harus menikahi Syera (Natasha Wilona) karena sebuah wasiat orang tua. Baca sinopsis di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, aktor tampan Aliando Syarief dan aktris cantik Natasha Wilona begitu berbakat khususnya dalam berakting. Sudah banyak film maupun sinteron yang dibintangi oleh keduanya. 

Pada satu kesempatan, Aliando Syarief dan Natasha Wilona terlibat dalam sebuah film berjudul Argantara. Film Indonesia yang satu ini merupakan hasil diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Falistiyana.

Bertema film romantis, Argantara dirilis di awal tahun 2022 dan sukses memikat banyak penonton karena chemistry yang dibangun oleh kedua pemain. Film ini pun menjadi film pertama Aliando setelah lama vakum dari dunia akting dan entertainment. 

Film Argantara disutradarai oleh Guntur Soeharjo. Selain Aliando dan Natasha, pemain lainnya yang turut andil dalam film ini adalah Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Renald Ramadhan, dan pemeran lain. 

Diproduksi oleh Hotmaker Studio, sebagian besar film Argantara menceritakan tentang pasangan muda yang harus menikah karena salah satu wasiat orang tua. Penasaran dengan ceritanya? Sebelum nonton Argantara, simak terlebih dahulu sinopsis filmnya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wasiat Orang Tua

Kehidupan Syera (Natasha Wilona) masa - masa sekolah seharusnya menjadi menyenangkan, banyak bermain bersama teman – teman. Namun apa jadinya, jika masalah besar muncul di kehidupan Syera. Syera yang harus bermain bersama teman – temannya, mengharuskan untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak disukai.

Syera harus menikah muda dengan kakak kelasnya yang bernama Argantara. Mereka berdua terpaksa menikah, karena wasiat salah satu orang tua mereka. Masalah ini berasal dari, Ayah Syera yang mendapat donor dari ayah Argantara, kedua orang tua mereka membuat kesepakatan untuk menikahkan mereka berdua.

Karena hal tersebut, Syera terpaksa menerima perjodohan dengan Argantara. Memiliki kepribadian yang sangat berbeda Syera merupakan seorang siswi yang pandai, cerdas, dan juga cantik. Sedangkan, Argantara merupakan siswa yang nakal, sering terlibat tawuran, dan menjadi anggota geng.

3 dari 4 halaman

Menyembunyikan Kabar Pernikahan

Pernikahan keduanya berusaha disembunyikan dari sekolah dan mereka berusaha unutk menutupi pernikahan mereka agar tidak menyebar. Pernikahan diusia mereka yang masih terbilang dini dan perilaku yang sangat bertolak belakang, membuat pernikahan mereka menarik. Argantara yang selalu pulang larut malam, karena tawuran dengan geng motor lain.

Hal tersebut membuat Syera kesal dan meminta untuk berhenti dalam tawuran dan menjadi kepala keluarga yang baik.

Pernikahan yang berawal dari paksaan lambat laun membuat keduanya saling jatuh cinta dan hal tersebut membuat seluruh murid sekolah kebingungan dengan kedekatan keduanya. Hingga, kabar kehamilan Syera mengejutkan seluruh sekolah.

4 dari 4 halaman

Streaming Film Argantara

Apakah seiring berjalannya waktu keduanya bisa menerima semua takdir yang telah terjadi dalam hidup mereka? Bagaimanakah akhir hubungan keduanya? Apakah kehamilan Syera membuat dirinya dihadapkan dengan masalah baru?

Ayo nonton Film Argantara Full Movie yang sudah tayang di layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk dapat menikmati konten premier menarik lainnya. 

Nonton juga sinetron yang dibintangi Aliando Syarief maupun web series Natasha Wilona lainnya seperti Ganteng-Ganteng Serigala dan Cool Boy vs Cool Girl. Unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk pengguna Android maupun iOS.

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.