Sukses

Asri Welas Ungkap Kondisi Anaknya yang Dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit, Masih Enggan Beberkan Penyakitnya

Asri Welas memohon doa untuk kesembuhan sang anak yang harus dirawat di ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari Asri Welas. Putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau yang biasa disapa Ibran, harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Asri Welas lewat akun Instagramnya. Di situ terlihat foto Asri, yang tampak memunggungi kamera dan menghadap sang anak yang tengah terbaring di rumah sakit.

Mengiringi foto unggahannya, Asri memohon doa untuk kesembuhan sang anak. Asri menginformasikan bahwa anaknya harus dirawat di ruang ICU.

"Mohon doanya, jam 7 malam tadi kakak @ibran_gibran dirawat di ICU, kami berdoa kakak @ibran_gibran diberikan kesembuhan dan sehat kembali, amin," tulis Asri Welas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Asri Welas Masih Menjalani Perawatan di Ruang ICU

Tak banyak informasi yang disampaikan Asri Welas, saat dikonfirmasi mengenai kondisi putranya. Asri mengatakan, saat ini Ibran masih menjalani perawatan di ruang ICU.

"Anak saya masih di ruang ICU," ujar Asri Welas lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (15/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Anak Asri Welas Kini Sudah Lebih Baik

Asri Welas juga tidak mengungkap alasan penyebab putranya harus dilarikan ke rumah sakit. Ia hanya mengatakan, kondisi anaknya kini sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Anak sudah membaik," kata Asri Welas.

 

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet dan Denada

Mereaksi unggahan Asri Welas, banyak warganet yang mendoakan untuk kesembuhan Ibran. Tak terkecuali para selebritis tanah air. Salah satunya Denada.

"Bismillah, semoga kakak Gibran segera sehat kembali. Amiin ya Rabbal Alamiin," tulis Denada di kolom komentar unggahan Asri Welas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini