Sukses

Serial XO, Kitty Akan Lanjut ke Season 2, Penonton Tak Sabar Lihat Kelanjutan Kisah Romantis Kitty dan Min Ho

Netflix membagikan berita menarik bahwa serial populer mereka XO, Kitty yang akan kembali dengan season 2.

Liputan6.com, Jakarta - Serial XO, Kitty yang diproduksi sebagai spin-off dari trilogi To All the Boys I've Loved Before, kini dikonfirmasi akan melanjutkan perjalanan romantis Kitty mencari cinta sejatinya ke season 2.

Melalui Soompi pada Rabu (14/6/2023), waktu setempat, Netflix mengunggah klip video pendek di Twitter @netflix yang membagikan berita menarik untuk penonton serial populer mereka XO, Kitty yang akan kembali dengan season 2.

Psssst…. XO, Kitty has been renewed for Season 2!!!! Pass it on,” tulis Netflix dalam unggahan tersebut.

Dalam klip pendek yang mengumumkan produksi season 2 ini, aktor utama dari XO, Kitty yakni Anna Cathcart, Choi Min Young, Lee Sang Heon, Kim Gia, dan Anthony Keyvan muncul untuk mengungkapkan berita yang sangat dinantikan, dengan membawa secarik kertas bertuliskan "XO, KITTY SEASON 2 IS COMING!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinanti Penggemar

Penonton setia season 1 sangat menantikan serial yang memiliki budaya western dan berlatar belakang di Korea Selatan ini, “LET’S GO,” kata @mirrobal***

“Berita terbaik yang pernah saya dengar dalam waktu yang lama,” cuit akun @RealMo*** yang senang serial favoritnya lanjut ke season 2.

Punya ending cerita yang gantung, bikin penggemar tak sabar ingin melihat interaksi romantis dari Kitty dan Min Ho. “Benar sekali!!!! Sebaiknya ada Min Ho dan Kitty ship😎,” tulis @jayn***

 

3 dari 4 halaman

Season 1

Dengan latar belakang Korea Selatan, XO, Kitty adalah serial komedi romantis dengan 10 episode, menceritakan perjalanan Kitty mencari cinta sejati. Kitty memiliki keinginan bertemu kekasihnya Dae, yang selama ini menjalani hubungan jarak jauh. Didukung dengan mendapatkan beasiswa di Korea Independent Seoul School (KISS), akhirnya Kitty memutuskan untuk terbang ke negeri gingseng.

Saat tiba di Korea, ternyata perjalanan cinta Kitty tak berjalan mulus. Petualangan mencari cinta sejatinya dibumbui dengan KISS yang juga menjadi tempat sekolah mendiang ibunya, dan memiliki teka-teki yang perlu ia pecahkan.

4 dari 4 halaman

Pemeran

Pemilihan cast dari serial ini sangat ciamik, dengan percampuran dari beberapa etnis. Kitty Song Covey adik dari Lara Jean Covey dalam film To All the Boys I’ve Loved Before, diperankan oleh Anna Cathcart.

Anna beradu akting dengan Choi Min Young yang memerankan kekasih Kitty, Dae. Ada Gia Kim yang berperan sebagai Yuri, Anthony Keyvan sebagai Q, dan Lee Sang Heon, seorang pria tampan yang memiliki kepercayaan diri tinggi, bernama Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.