Sukses

Buru Tiket Konser Honne di Surabaya Jam 12 Siang Ini, Bagian dari Asia Tour 2023 Duo Elektronik Asal Inggris

Duo musisi elektronik asal Inggris, Honne, akan kembali menggelar aksi panggungnya di Indonesia dengan tajuk Honne Asia Tour 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun tak menyapa fans di Indonesia, duo musik elektronik Honne akan kembali mengobati kerinduan para penggemarnya. Honne akan menggelar "Honne Asia Tour 2023".

Dan tentunya Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan disinggahinya. Saat ini Honne sudah memulai turnya di beberapa negara seperti Taipei, Manila, Hongkong, Filipina, Singapura dan Kuala Lumpur.

Lantas, kapan duo musik elektronik asal Inggris ini bakal manggung di Indonesia, dan di mana?

Garuda Entertainment dan One Step Forward akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan Honne Asia Tour 2023 di dua kota, yaitu Jakarta pada 7 Juli 2023 dan Surabaya 9 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Grand City Surabaya

Honne bakal melepas kerinduan para penggemarnya di Grand City Surabaya. Garuda Entertainment dan One Step Forward menggandeng Neutron Live untuk penampilan Honne di Surabaya dan ingin mengulang kesuksesan yang pernah dilakukan duo iconic yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher.

Pada 2019 silam, keduanya sukses mengajak 8 ribu penonton menikmati musiknya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tiket Terjual Hanya Dalam Satu Hari

Bukan hanya dipadati penonton, penjualan tiket pun sangat laris kala itu. Tahun ini Neutron Live ingin mengulangnya meski hanya menjual 4 ribu tiket saja.

"Kita masih ingat pada tahun 2019 ketika Honne tour ke Surabaya dan hampir 8.000 penonton lebih terjual dalam satu hari saja langsung sold out. Dan masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Tahun ini kit hanya memiliki kapasitas sekitar 4.000 penonton saja, jadi jangan sampai terlewatkan ya!" ungkap Rendy, Direktur Neutron Live, melalui pesan tertulis, Jumat (9/6/2023).

 

4 dari 4 halaman

2 Kategori Kelas

Untuk aksi panggung Honne kali ini, pihak penyelenggara akan menjual tiketnya pada 10 Juni 2023 pukul 12.00 WIB. Buruan serbu sebelum kalah dengan para calo.

"Tiket akan mulai dijual pada tanggal 10 Juni 2023 jam 12:00 siang. Dan hanya tersedia dua kategori yakni Festival A dan Festival B. Tiket hanya bisa didapatkan di Megatix.co.id atau bisa melalui aplikasi Megatix untuk dapatkan tiketnya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.