Sukses

Putri Ariani Mencuri Perhatian di America's Got Talent, Fiersa Besari Merasa Beruntung Pernah Berkolaborasi dengannya Pada 2019 Lalu

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani, seorang penyanyi muda berbakat asal Indonesia, mencuri perhatian dunia dengan penampilannya yang mengesankan di ajang pencarian bakat ternama, America's Got Talent. Keberhasilannya ini tidak hanya membuat bangga bangsa Indonesia, tetapi juga membuat Fiersa Besari, penyanyi dan penulis lagu terkenal, merasa beruntung pernah berkolaborasi dengan Putri Ariani pada tahun 2019 lalu.

Dalam penampilannya di panggung America's Got Talent, Putri Ariani berhasil memukau juri dan penonton dengan suara emasnya yang mengalun penuh emosi. Ia mampu menginterpretasikan lagu dengan begitu mendalam dan menyampaikan pesan melalui vokal yang kuat.

Fiersa Besari baru-baru ini mengungkapkan kebanggaannya atas kolaborasinya dengan Putri Ariani pada tahun 2019. Dalam sebuah twit, Fiersa menyebut bahwa ibu dari seorang gadis kecil menghubunginya dan menyatakan bahwa anaknya sangat menyukai karya Fiersa dan ingin berkolaborasi dengannya.

"2019, ibu dari seorang gadis kecil mengontak saya. Katanya, anaknya suka dengan karya saya dan ingin featuring," kata Fiersa Besari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Fiersa mengungkapkan bahwa setelah melihat video cover Putri Ariani yang keren, ia dengan senang hati menyetujuinya. Kolaborasi Putri Ariani dengan Fiersa Besari pada tahun 2019 membawa dua bakat hebat bersatu membawakan lagu "Waktu yang Salah" milik Fiersa Besari.

"Saya melihat video cover-nya yang keren dan mengiyakan," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Tahun Kemudian

Namun, yang menarik adalah bahwa beberapa tahun kemudian, Fiersa Besari sendiri justru berbalik menyukai karya-karya Putri Ariani. Dalam twitnya, Fiersa memberikan pujian kepada Putri Ariani atas kesuksesannya.

"Siapa sangka, beberapa tahun kemudian, sayalah yang berbalik suka dengan karyanya. Sukses, Putri Ariani 🤍" tutup Fiersa Besari.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

Tak hanya itu, Fiersa Besari juga merespons twit dari Alit Susanto yang memuji dirinya yang tidak menafikan bakat-bakat baru yang luar biasa. Dalam balasannya, Fiersa Besari mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menyatakan bahwa ia merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan orang-orang berbakat seperti Putri Ariani.

"Terima kasih, Mas. Malah saya ngerasa beruntung, ada orang-orang berbakat yang ngajak featuring 😄," balas Fiersa Besari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini