Sukses

Yoo Ah In Diduga Pakai 2 Jenis Narkoba Lagi, Kini Positif Konsumsi 7 Obat Terlarang

Yoo Ah In dikabarkan positif mengonsumsi dua jenis obat terlarang lainnya, midazolam dan alprazolam.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In ternyata masih terus berkembang. Hasil penyelidikan terbaru, bintang serial Netflix Hellbound ini dikabarkan positif dua jenis obat terlarang lainnya.

Salah satu media outlet Korea Selatan memberitakan bahwa saat ini Yoo Ah In menghadapi tuduhan penyalahgunaan total 7 jenis narkoba. Yoo Ah In diduga menyalahgunakan obat midazolam dan alprazolam.

Diberitakan oleh Koreaboo, Jumat (9/6/2023) midazolam adalah obat yang digunakan untuk anestesi atau untuk mengobati agitasi parah sedangkan alprazolam dikenal sebagai obat penenang yang bekerja cepat, sering digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan.

Kondisi ini membuat penuntut meyakini bahwa mungkin saja masih akan ada jenis narkoba tambahan yang pernah digunakan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif 5 Jenis Narkoba Lainnya

Pada Februari tahun ini, Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan empat jenis narkoba selama penyelidikan polisi, obat-obatan itu adalah propofol, ganja, kokain, dan ketamin.

Polisi selanjutnya mencurigai bahwa aktor tersebut memberikan zolpidem secara berlebihan pada tahun 2022, dan dengan demikian Yoo Ah In diselidiki karena menyalahgunakan 5 jenis obat-obatan terlarang.

3 dari 4 halaman

Penggunaan Obat karena Alasan Medis

Sebelumnya, aktor 37 tahun ini dikabarkan sempat membantah tuduhan tersebut dalam interogasi polisi. Ia mengaku mengisap ganja, tapi bersikukuh bahwa penggunaan propofol, ketamin, dan lainnya, adalah untuk alasan medis.

4 dari 4 halaman

Menyesal Menggunakan Narkoba

Saat hadir di lokasi persidangan, Yoo Ah In mengatakan ia mengakui “Sebagian besar tuduhan.” Saat ditanya media apa ia menyesal menggunakan narkoba, ia menjawab, “Saya menyesalinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini