Sukses

5 Potret Nagita Slavina dan Gege Elisa Latihan Tenis Jelang Laga Lawan Luna Maya – Nia Ramadhani, Ekspresi Galak Cipung Curi Perhatian

Nagita Slavina dan Gege Elisa akan melawan Nia Ramadhani - Luna Maya dalam turnamen sportstainment Lagi Lagi Tenis

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang padat, beberapa hari belakangan Nagita Slavina sering terlihat berlatih tenis. Bukan tanpa alasan, istri Raffi Ahmad ini akan mengikuti  turnamen sportstainment Lagi-lagi Tenis. Rencananya acara yang digelar Rans Entertainment ini akan digelar pada 23 Juni 2023 mendatang.

Ibunda Rafathar ini akan bermain dalam ganda putri. Artis dan model Gege Elisa didapuk sebagai partner Gigi dalam ajang ini. Saat mengikuti konferensi pers akhir pekan lalu, Gigi mengaku dipaksa Raffi ikut kompetisi ini. “"Banyak cewek-cewek yang suka tim Gigi Gege. Aku hari ini dipaksa sama suami disuruh main tenis,” ungkap Gigi.

Gigi dan Gege dijadwalkan tanding dengan dua artis populer, Luna Maya dan Nia Ramadhani. Dua pekan menuju hari pertandingan, Gigi mulai giat berlatih. Instagram @raffinagita1717 mengunggah momen Gigi dan Gege sedang berada di lapangan tenis.

Dalam potret juga terlihat sosok Rayyanza alias Cipung yang berada di lapangan tenis. Ekspresi putra kedua Raffi dan Gigi ini bikin gemas. Berikut 5 potret Gigi berlatih jelang Lagi Lagi Tenis yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Raffi, Kamis (08/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lapangan Tenis

Raffi Ahmad lewat akun Instagram terverifikasi mengingatkan fans bahwa tanggal penjualan tiket Lagi Lagi Tenis segera dibuka. Raffi memasang foto Gigi dan Gege yang tampil manis dengan outfit putih tengah berada di sebuah lapangan tenis.

3 dari 6 halaman

Rayyanza

Sesi foto ini juga melibatkan Rayyanza alias Cipung. Ia terlihat memakai outfit putih layaknya atlet tenis. Ekspresinya terlihat menggemaskan.

4 dari 6 halaman

Galak

Salah satu foto memperlihatkan Cipung mengernyitkan dahi. Hal ini dianggap Raffi sebagai ekspresi galak. “Salfok Ekspresi Cipung GALAK,” tulisnya pada caption.

5 dari 6 halaman

Serius

Raffi juga menunjukkan keseriusan Gigi jelang acara. Ia mengunggah video Gigi berlatih bersama pelatih tenis Khaled Mokhtar. Meski hari sudah malam, bintang film The Secret tetap penuh semangat.

6 dari 6 halaman

Chemistry

Selain berlatih skill, Gigi juga terlihat membangun chemistry dengan Gege sang partner. Sebuah video menunjukkan momen Gigi dan Gege ditantang ikut chemistry test, salah satunya gaya mereka saat tanding nanti.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini