Sukses

Naura Ayu dan Sandrinna Michelle Disebut Seperti Kakak Adik, Selalu Kompak Saat Syuting My Nerd Girl Season 2

Warganet sebelumnya kerap membanding-bandingkan gaya dan penampilan kedua aktris muda Naura Ayu dan Sandrinna Michelle.

Liputan6.com, Jakarta Warganet sebelumnya kerap membanding-bandingkan gaya dan penampilan kedua aktris muda Naura Ayu dan Sandrinna Michelle.

Namun ternyata hal ini tidak membuat kekompakkan keduanya berkurang. Bahkan saat ini banyak yang menganggap Naura dan Sandrinna sebagai kakak dan adik, hingga para penggemar membuat istilah “NAUSAN” yang merupakan singkatan dari Naura dan Sandrinna.

Menghabiskan waktu syuting selama 40 hari terakhir, chemistry antara para pemain My Nerd Girl Season 2 terjalin erat dan kompak.

Rumah produksi Screenplay Films ikut membagikan keseruan di lokasi syuting, mulai dari proses awal syuting hingga hari terakhir.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Di tengah banyaknya pemain lama, seperti Naura Ayu (Rea), Devano Danendra (Reyhan), Ashira Zamira (Suki), dan hadir wajah baru seperti Sandrinna Michelle (Vanya) yang siap memerankan tokoh krusial di series ini.

Kekompakan mereka-pun terlihat dari foto–foto yang diunggah pada akun Instagram mynerdgirl_series2.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Usia Relatif Dekat

Keduanya kerap membagikan unggahan saat syuting, bermain TikTok, bermain, hingga di sela-sela istirahat syuting. Hal ini dapat dilihat dari unggahan akun tiktok @naura__ayu18.

Umur yang terpaut hanya satu tahun, nampaknya membuat kedua aktris ini lebih kompak. “Mungkin karena kita semua seumuran dan kita paham kapan harus profesional dan main-main, bahkan diluar syuting pun kita sering ketemuan, jadi itu buat kita makin kompak," kata Naura.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dilihat 20 Juta Kali

Kesuksesan serial My Nerd Girl ini berhasil ditonton 20 juta kali penonton setia Vidio. Inilah alasan dibuatnya season ke dua untuk menjawab kerinduan para penggemar.

Pada season sebelumnya, bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang sedang mencari tahu penyebab kematian saudara kembar-nya, Fara. Bersama-sama dengan Reyhan (Devano Danendra), Rea mengungkap fakta dan melewati banyak kejadian aneh, hingga pada akhirnya misteri kematian Fara terungkap, yang mendorong hubungan kedua-nya menjadi semakin erat.

Namun, season ini berakhir dengan Rea yang memilih untuk pergi sekolah di luar negeri, dan status mereka yang berubah menjadi Long Distance Relationship (LDR).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini