Sukses

7 Momen Irish Bella Gelar Tasyakuran Dihadiri Rekan Artis: Umi Pipik dan Fairuz A Rafiq Nostalgia Masa Kecil, Adik Ammar Zoni Ikut Hadir

Irish Bella menggelar acara tasyakuran di rumahnya pada Senin (05/06/2023), dihadiri beberapa rekan artis.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella diduga telah pindah ke rumah baru. Hal ini terlihat dari unggahan beberapa rekan artis pada Senin (05/06/2023) yang menghadiri acara tasyakuran di rumahnya. Tampak sejumlah selebriti hadir, seperti Nathalie Holscher, Christine Hakim juga pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik, hadir memberikan tausiyah dan memimpin acara pengajian. Berdasarkan unggahan Pipik, rumah Irish yang dikunjunginya terletak di perumahan kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar diketahui tinggal di kawasan Sentul, Bogor, yang juga menjadi tempat Ammar ditangkap terkait narkoba pada Maret lalu.

Pipik pun berharap acara tasyakuran ini membawa keberkahan bagi bintang Berkah Cinta dan rumah yang ditinggalinya kini. “Semoga tasyakuran ini membawa keberkahan ketenangan kebahagiaan keselamatan dunia akherat ya adekku @_irishbella_” harapnya. “Semoga sholawat utk baginda nabi muhammad shallallahu alaiho wassalam mjd syafaat utk kita semua...dan rumah ini mendapatkan cahaya baginda nabi,” tulis Pipik pada caption.

Selain memimpin acara pengajian, momen ini juga jadi ajang reuni bagi Pipik dengan Fairuz A Rafiq. Terungkap bahwa ayah keduanya cukup dekat semasa hidup. Acara ini juga dihadiri oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni yang hadir bersama sang istri, Yasmine Ow. Berikut 7 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (06/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Terima Kasih

Irish Bella mengunggah potret bersama ibunda Abidzar Al Ghifary. Ia mengucap terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Makasih umi sayang selalu support dan hari ini mau di repotin untuk pimpin doa dan bershalawat bareng di rumah,” tulis bintang film Kembang Kantil.

3 dari 8 halaman

Selamat

Fairuz A Rafiq tampak hadir bareng suaminya, Sonny Septian. Ia mengucapkan selamat atas rumah baru Irish. “Selamat ya sayang, berkah selalu,” tulisnya.

4 dari 8 halaman

Ajang Reuni

Momen ini juga menjadi ajang reuni bagi Umi Pipik dengan Fairuz A Rafiq. Rupanya, ayah keduanya berteman dekat. Mereka pun mengenang masa kecil, pernah main bersama ketika masih tinggal di Semarang.

5 dari 8 halaman

Ipar

Irish Bella juga mengunggah potret bersama adik iparnya, Aditya Zoni. Aditya nampak datang bareng istrinya, Yasmine Ow.

6 dari 8 halaman

Sahabat

Ibu dua anak ini mengunggah beberapa Instagram Stories yang hadir di acara tasyakuran. “Insya Allah menjadi rumah syurga dan seluruh penghuninya Allah ridhoi di dunia hingga ke syurganya,” tulis seorang sahabat Irish.

7 dari 8 halaman

Rekan Artis

Selain Fairuz, nampak pula Nathalie Holscher dan aktris senior Christine Hakim hadir dalam acara ini. Tampak keduanya pose bareng Irish dan Pipik. 

8 dari 8 halaman

Khidmat dan Haru

Lebih lanjut, Pipik menyebut bahwa acara tasyakuran berlangsung khidmat dan haru. “Alhamdulillaah acara halal bi halal dan tasyakuran di kediaman adekku @_irishbella_ berjalan penuh khidmat dan haru...” tulis Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini