Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Gender Reveal Anak Kedua, Diwarnai Kehebohan Dua Keluarga Besar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan jenis kelamin adik Ameena Hanna Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kebanjiran banyak pertanyaan netizen menyoal jenis kelamin anak kedua mereka.

Sejak mengumumkan kehamilan anak kedua Aurel di Instagram pada 7 Mei 2023, netizen sudah antusias menebak-nebak jenis kelamin adik Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama mereka.

Baik Aurel dan Atta terus menutup rapat jenis kelamin anak kedua mereka hingga acara gender reveal yang berlangsung pada Senin, 5 Juni 2023.

Acara tersebut mengumpulkan kedua keluarga besar Aurel dan Atta. Berikut, 6 potret acara gender reveal anak kedua Aurel dan Atta seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa, 6 Juni 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi Diumumkan

Tebak-tebakan jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berakhir. Aurel dan Atta resmi mengumumkan jenis kelamin adik Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Anak Perempuan

Melalui acara Gender Reveal yang digelar keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta, Senin, 6 Juni 2023, dipastikan Ameena bakal mendapat adik perempuan.

 

4 dari 7 halaman

3. Orangtua Membuka Kotak Kado

Melalui video reels Instagram yang dibagikan Aurel dan Atta, terlihat orangtua masing-masing membuka bungkusan kado berlapis dengan ukuran besar.

 

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi Anang Hermansyah

Dimulai dari Anang Hermansyah yang membuka kotak, diikuti Halilintar Anofial Asmid, Kris Dayanti, Ashanty dan Lenggogeni Faruk.

 

6 dari 7 halaman

5. It's A Girl

Usai semua orangtua membuka bungkusan kado, permainan Gender Reveal berlanjut dengan sejumlah petunjuk. Hingga di akhir permainan, muncul asap pink yang keluar dari venue acara.

"Masya Allah!!! It’s a girl guys!!!🥰💝," tulis Aurel sebagai status teks unggahannya di Instagram. Dengan begitu, Aurel dan Atta bakal segera memiliki anak perempuan lagi.

 

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan Dua Keluarga Besar

Acara Gender Reveal diakhiri dengan berbagai keseruan yang diperlihatkan keluarga Aurel dan Atta. Mereka saling berpelukan dan mengucap syukur bakal kembali memiliki cucu perempuan.

Tak lupa, dua keluarga besar itu saling berkumpul dan melakukan sesi foto bersama. "Our Big Family!The Atta Family, The Hermansyah, Gen Halilintar, The Lemos Berkahi keluarga kami 🖤," tulis Atta Halilintar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini