Sukses

7 Potret Gender Reveal Aurel Hermansyah Dihadiri Keluarga Halilintar, Kris Dayanti Sebut 3 Diva Saat Pose Bareng Ashanty dan Geni Faruk

Keluarga Halilintar akhirnya datang dalam acara keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yakni pesta gender reveal kehamilan anak kedua putri Krisdayanti itu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil calon anak kedua. Dengan kondisi perut yang makin membuncit, Aurel dan Atta Halilintar menggelar pesta gender reveal pada hari Senin (05/06/2023) kemarin. Keluarga besar dari pasutri ini terlihat hadir dalam acara yang digelar dengan konsep outdoor ini.

Sebagaimana diketahui, dalam berbagai acara dan selamatan keluarga sebelumnya yang selalu hadir adalah famili dari pihak Aurel, yakni Anang Hermansyah dan Kris Dayanti bersama pasangan masing-masing. Keluarga Halilintar terbilang jarang hadir, bahkan ketika Atta dan Aurel menikah pada April 2021. Namun pada kesempatan ini, orangtua dan adik-adik Atta Halilintar terbang ke Jakarta demi menghadiri acara ini.

Acara gender reveal pun berlangsung meriah. Sebelum mengumumkan jenis kelamin calon anak yang dikandung Aurel, digelar sejumlah games yang seru dan meriah.

Masing-masing pihak keluarga mengunggah potret seru jalannya acara. Salah satu potret yang menjadi sorotan netizen adalah ketika tiga nenek Ameena Hanna Nur Atta yakni Ashanty, Kris Dayanti dan Lenggogeni Faruk pose bersama. Berikut 7 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (06/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Meriah

Seperti ini kemeriahan gender reveal calon anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seluruh anggota keluarga berkumpul di area taman. Aurel dan Atta tampak bersemangat saat tahu calon anak mereka berjenis kelamin perempuan.

3 dari 8 halaman

Gendong

Keluarga Halilintar jarang terlihat dalam acara keluarga. Acara gender reveal ini seolah juga jadi ajang lepas kangen Atta dengan orangtua serta adik-adiknya. Tampak Atta menggendong ibu kandungnya, Geni Faruk.

4 dari 8 halaman

Permainan

Berbagai permainan dan tantangan diikuti anggota keluarga jelang pengumuman jenis kelamin bayi Aurel. Tampak Geni antusias mengikuti sebuah gim.

5 dari 8 halaman

Kris Dayanti

Di tengah kesibukan sebagai anggota dewan dan penyanyi, Kris Dayanti menyempatkan hadir dalam acara gender reveal kehamilan Aurel. Pelantun “Menghitung Hari” juga asyik ikut main gim.

6 dari 8 halaman

Anang Hermansyah

Segera jadi kakek dari dua cucu, Anang pun tampak antusias. Ia tak jaim saat ikut bermain sebuah gim.

7 dari 8 halaman

Komplit

Aurel dan Atta pose komplit bareng keluarga besar mereka. Our Big Family! “The Atta Family, The Hermansyah, Gen Halilintar, The Lemos. Berkahi keluarga kami,” tulis Atta.

8 dari 8 halaman

3 Diva

Ashanty yang dalam acara ini tampil berhijab, mengunggah pose bareng KD dan Geni.  Ia lalu bertanya pada netizen apa caption yang tepat. KD kemudian berkomentar, “3 Diva.” Ia juga berterima kasih pada Ashanty telah mengunggah potret mereka. KD menulis, “3 DIVA YEAYY TERIMA KASIH SHANTY SAYANG ,SELAMAT KEMBALI KETANAH AIR IBU BESAN SAYANG."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.