Sukses

Indra Herlambang Ceritakan Keramahan Kim Seon Ho: Benar-Benar Si Anak Baik

Seperti apa kebaikan seorang Kim Seon Ho? Indra Herlambang membeberkan.

Liputan6.com, Jakarta Indra Herlambang menjadi presenter acara fan meeting Kim Seon Ho yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 2 - 3 Juni 2023. Banyak interaksi seru yang terjadi antara keduanya di atas panggung.

Kim Seon Ho adalah orang yang sangat peduli. Hal ini dirasakan sendiri oleh Indra Herlambang. Di tengah acara, presenter berusia 47 tahun tersebut merasa haus.

"Maksudnya mau ijin dulu untuk minum. Eh, Seon-ho dengan sigap ngambil botol air yang disediakan khusus buat dia pribadi dan dikasih ke gue dengan tatapan seperti ini," tulis Indra herlamabang di Twitternya, Senin (5/6/2023).

"Benar-benar Si Anak Baik. Apakah aku dianggap halmeoni?" sambung Indra.

Si Anak Baik merujuk pada peran Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong dalam serial populer Start-Up. Dia disebut oleh sang nenek (Kim Hae Sook) sebagai Anak Baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebaik Apa Kim Seon Ho?

Pria berkacamata itu juga mengungkap tentang sikap Kim Seon Ho terhadap para staf di belakang panggung. Sekali lagi dia menunjukkan sikap ramah dan hangatnya pada Indra Herlambang.

"Sebaik apa Kim Seon-ho? Sebelum naik panggung di hari ke-2, gue nyapa dong untuk kasih semangat. Lah. Dia malah berkali-kali bilang terima kasih," paparnya.

3 dari 4 halaman

Minta Foto Bareng

Yang menariknya lagi, Kim Seon Ho yang minta untuk foto bersama Indra Herlambang, bukan sebaliknya. "Terus langsung berdiri di samping gue sambil minta tolong orang untuk ambil foto kami berdua pake hape. Ampun. Gak ngerti lagi deh," tutupnya.

Bersama keterangan itu Indra Herlambang mengunggah foto kebersamaannya dengan Kim Seon Ho saat di belakang panggung. Pria berlesung pipi itu tersenyum sambil mengacungkan jempolnya.

4 dari 4 halaman

Respons Fans

Para penggemar pun berterima kasih pada Indra Herlambang yang sudah membuat jalannya fan meeting Kim Seon Ho menjadi snagat atraktif. Sang aktor pun terlihat nyaman dan bahagia sepanjang acara.

"Thank you Kak Indraaa sudah bawain fanmeetingnya jadi super fun dan menyenangkan dan nyaman buat semua orang 🫶 thank you sudah jadi perwakilah seonhohada yang histeris kalau liat Seon Ho, thank you kaaak!" kata salah satu warganet.

"You’re indeed the soul of the FM kakk!!! it takes years of experience to be right where you are and you deserve alll of it. sumpah. keren. bangeeet!!!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini