Sukses

Sinopsis YOLO! dan Profil 4 Pemain Utamanya, Vidio Original Series Dibintangi Adhisty Zara Tayang Mulai Minggu 4 Juni 2023

Serial YOLO! akan tayang di Vidio mulai hari Minggu, 4 Juni 2023. Berikut profil 4 bintangnya.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio terus menghadirikan serial orisinal yang berkualitas. Terbaru, ada YOLO! (You Only Live Once) yang rilis Minggu, 4 Juni 2023. Serial ini dibintangi oleh Adhisty Zara sebagai bintang utama.

Dilansir dari Vidio.com simak sinopsis YOLO! pada halaman ini. Dita yang diperankan Adhisty Zara seorang perempuan pekerja keras yang selalu memikirkan masa depannya. Sampai suatu hari, ia didiagnosa terkena penyakit serius. Usianya pun diprediksi tinggal 3 bulan lagi.

Kejadian ini membuat Dita mengubah pola pikirnya. Ia berencana melakukan banyak hal yang sebelumnya tak pernah ia pikirkan. Mulanya dari hal sederhana seperti cuma bersantai dengan makan dan tidur saja setiap hari. Wishlist Dita pun berubah ke hal yang makin menantang. ia mencoba ikut party setiap hari, membuat tato, dan mengencani tiga laki-laki sekaligus. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya hanya dalam Vidio Original Series yang mulai tayang hari ini.

Selain Adhisty Zara, ada tiga aktor berbakat yang jadi bintang utama YOLO! Salah satunya pernah meraih Piala Citra FFI. Simak profil mereka di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adhisty Zara

Adhisty Zara berperan sebagai tokoh utama dalam series YOLO. Ia memerankan tokoh Dita. Zara adalah artis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003. Namanya mulai dikenal publik setelah lolos audisi JKT48 pada 2016.

Zara debut akting lewat film Dilan 1990 yang rilis 2018. Namanya makin meroket usai dua film yang memasangnya sebagai bintang utama meraih sukses komersial, Keluarga Cemara (2018) dan Dua Garis Biru. Hingga kini ia sudah terlibat dalam 14 film dan tujuh web series.

3 dari 5 halaman

Jerome Kurnia

Jerome Kurnia berperan sebagai seorang playboy bernama Roman Raesatya dalam serial YOLO. Jerome merupakan aktor kelahiran Jakarta, 4 Februari 1994. Lulusan Fakultas Ilmu Hukum Universitas Pelita Harapan ini sempat jadi penyiar radio. Ia debut akting sebagai Yugo dalam film Dilan 1991 yang rilis 2019.

Hingga saat ini sudah 15 film dan 6 web series telah dibintanginya. Akting prima Jerome dalam film Penyalin Cahaya diganjar Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

4 dari 5 halaman

Daffa Wardhana

Karakter Amos Syamsuddin si tukang tato diperankan Daffa Wardhana di series YOLO. Daffa merupakan anak tunggal Denny Wardhana dan aktris Marini Zumarnis. Pria kelahiran Jakarta, 28 november 1998 ini bergelar Bachelor of Commerce Majoring in Finance and Accounting dari University of Melbourne.

Daffa debut akting di Vidio Original Series Married with Senior bersama Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova. Hingga kini ia sudah terlibat di tiga film dan empat web series.

5 dari 5 halaman

Michael Olindo

Michael Olindo memerankan tukang tipu bernama Deo Himawan dalamserial YOLO. Michael adalah putra dari produser Wicky Olindo, bos Screenplay Films. Ketika remaja, laki-laki kelahiran 15 Maret 2001 ini sempat tergabung tim nasional bola basket Indonesia Under-16.

Pada 2021, ia mulai muncul di beberapa judul FTV SCTV. Sosoknya mulai dikenal berkat peran Aldi di Vidio Original Series: My Nerd Girl. Ia juga muncul di film Dear David yang sempat viral saat baru rilis di paltform streaming Februari 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.