Sukses

Raffi Ahmad Bangga Sebut Dirinya Playboy, NCT DoJaeJung Ngakak Sekaligus Syok

NCT DoJaeJung silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sub unit NCT, yaitu DoJaeJung, mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Andara. Mereka melakukan house tour rumah baru pasangan seleb tersebut.

Usai berkeliling dan melihat setiap sudut ruangan rumah mewahnya, Raffi dan Nagita mengajak Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun mencicipi jajanan khas Indonesia. Sambil makan, mereka pun berbincang.

NCT DoJaeJung bertanya bagaimana pertemuan pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga akhirnya mereka menikah. Dengan percaya diri, ayah dua anak itu berkata bahwa sang istri yang naksir padanya duluan.

"Dia yang suka aku duluan, ulang tahun kita juga sama. Sama-sama 17 Februari. Destiny!" kata presenter berusia 36 tahun tersebut.

Nagita Slavina akhirnya menjelaskan dengan jawaban yang lebih serius. Bintang FTV ini menceritakan bahwa pertemuan mereka terjadi sejak dia dan Raffi masih berusia remaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Bangga dengan Predikat Playboy

"Kita sebenarnya berteman tuh sudah lama dari zaman SMA, tapi baru dekat dan menikah 2014," kata ibunda Rayyanza Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad lantas menanggapi dengan pernyataan di luar dugaan. Dengan bangga dia mengaku sebagai cowok playboy sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Pengakuan ini bikin DoJaeJung langsung ngakak.

3 dari 4 halaman

Punya Mantan dari Segala Usia

"Dia punya banyak cewek, banyak pacar," kata Nagita membenarkan pernyataan suaminya.

"Yes, old girl, same old, young old. I playboy!" urai Raffi Ahmad. Trio sub unit NCT ini kembali tertawa tapi juga ada momen di mana ekspresi Jaehyun tampak syok. 

Namun Raffi menjelaskan bahwa saat ini dia sudah bertaubat. "Sekarang sudah enggak, aku cinta banget sama dia (Nagita)" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Potongan konten ini viral dan jadi perbincangan penggemar di Twitter hingga menduduki trending topic. "DoJaeJung culture shock liat Raffi terang-terangan bilang dia playboy terus punya cewe dari segala usia," kata salah satu fans.

"Waduh moment😭 but fr why is he’s oversharing thoo lmaoo," ujar warganet lain.

"His waduh moment 😭 same jaehyun same," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini