Sukses

Jessica Mila Merasa Belum Pantas Disebut Menantu Idaman: Belum Terbukti Kayaknya

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila sangat dekat dengan mertuanya, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Kondisi yang demikian itu membuat warganet menyebut Jessica dengan predikat menantu idaman.

Bintang film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan tak mengetahui soal predikat yang disematkan warganet kepada dirinya. Jessica justru mengaku banyak belajar dari keluarga barunya itu

"Yang paling penting adalah kasih, harus tulus. Ada hal-hal yang kita pelajari dari keluarga ini, harus beradaptasi, harus mau belajar," ucap Jessica di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

"Kalau ada kesalahan harus cepat meminta maaf. Begitu juga sebaliknya harus mudah juga memaafkan," tambah istri Yakup Hasibuan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlebihan

Jessica merasa sebutan menantu idaman terlalu berlebihan baginya. Apalagi dirinya dan Yakup baru mulai membina biduk rumah tangga.

"Karena baru juga nikah, jadi belum merasa jadi mantu idaman sih. Belum terbukti deh kayaknya," aku Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Punya Mertua Baik

Meski begitu, Jessica tak menampik sangat dekat dengan kedua orang tua Yakup. Ia sangat bersyukur memiliki mertua yang sangat baik, yang menerima dirinya apa adanya.

"Mama papanya emang baik. Aku bersyukur banget ketemu sama keluarga Yakup yang mau menerima aku apa adanya, dan benar benar tulus menerima aku," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Prioritaskan Keluarga

Jessica tidak merasakan banyak perubahan setelah menyandang status Nyonya Yakup. Hanya saja, kini Jessica lebih memprioritaskan keluarga.

"Sisi prioritas berubah. Sekarang udah menikah, jadi segala sesuatu harus didiskusikan bersama, enggak bisa ambil keputusan sendiri," tandas Jessica. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini