Sukses

Raffi Ahmad Ajak Keluarga Berangkat Haji, Bertolak ke Tanah Suci 25 Juni 2023

Raffi Ahmad siap berangkat ibadah haji ke Tanah Suci bersama ibu dan mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Rencananya, suami Nagita Slavina itu akan bertolak ke Tanah Suci Makkah pada 25 Juni 2023 mendatang.

Raffi Ahmad mengaku bahagia penantian panjang menunaikan ibadah haji akan segera terwujud. Selama ini Raffi memilih bungkam karena khawatir keinginan berhaji tak terlaksana.

"Namanya juga diundang ke Rumah Allah. Doain aja kalau jadi tanggal 25 berangkat," ujar Raffi Ahmad kepada wartawan di Kawasan BSD, Tangerang, Rabu (31/5/2023).

"Kemarin enggak jadi terus. Makanya gue enggak berani ngomong, takutnya enggak jadi lagi. Makanya doain," sambung Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Diundang Kerajaan Arab

Sebenarnya tak sedikit yang menawarkan Raffi berangkat haji. Bahkan, tahun lalu ia sempat diundang Kerjaan Arab, untuk menjalani rukun Islam kelima itu.

"Ada aja yang ngundang. Tahun lalu diundang Raja Arab nya langsung, tapi enggak rezeki," aku Raffi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berangkat Haji dengan Ibu dan Mertua

Diakui Raffi, untuk rencana ibadah haji kali ini dirinya murni dengan biaya pribadi. Rencananya, Raffi bakal memboyong ibu dan mertuanya, Mama Rieta.

"Enggak (diundang), sama keluarga, sama Mama Amy, sama Mama Rieta," ungkap Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Persiapan Khusus Raffi Ahmad Jelang Ibadah Haji

Raffi menambahkan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan jelang keberangkatannya ke Makkah. Terpenting bagi Raffi selalu diberikan kesehatan.

"Yang penting sehat lah," ucap Raffi Ahmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.