Sukses

Kru Suga BTS Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa Nasi Goreng hingga Sarapan Pakai Semur Daging

Yuk, intip makanan khas Indonesia apa saja yang dicicipi oleh kru Suga BTS?

Liputan6.com, Jakarta Suga BTS telah menggelar konser selama tiga hari di ICE BSD City, Tangerang mulai 26 - 28 Mei 2023. Saat pertunjukan hari terakhir, Suga bilang bahwa dia sudah mencicipi hidangan khas Indonesia.

"Hari ini juga aku makan makanan Indonesia, mungkin karena itu aku bisa senang di atas panggung," ujar pemilik nama asli Min Yoongi yang langsung disambut teriakan penuh semangat dari ribuan penonton.

Sayangnya, anggita BTS ini tidak menyampaikan secara spesifik menu apa saja yang sudah dia cicipi selama berada di sini. Sama dengan sang artis, timnya juga tak mau ketinggalan merasakan hidangan Indonesia.

Seperti Kim Changhyun misalnya, melalui akun Instagram-nya, keyboardist dan composer ini memperlihatkan menu makanan yang sudah dia coba. Nasi goreng dan mi goreng seolah jadi menu wajib bagi para pelancong setiap berkunjung ke sini.

Dan dua makanan tersebut sepertinya sangat disukai oleh kru Suga tersebut. "Tidak bisa hidup tanpa makanan ini #nasigoreng," kata dia di Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Nasi Goreng dan Mie Goreng

Bersama keterangan itu, dia mempelihatkan foto nasi goreng kecap yang polos alias tidak memiliki banyak toping.

"Yang ini juga #miegoreng," kata dia dengan mengunggah foto yang tampak menggiurkan.

Selain makanan, dia juga menyukai jus. Entah apa yang membuatnya berbeda dari jus buah lainnya, tapi Kim Changhyun merasa kalau jus yang dia minum di sini memiliki rasa lebih enak.

"Tapi ini yang terbaik, kok bisa jus buah seenak ini?" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sarapan dengan Semur Daging

Di Senin (29/5/2023) pagi, Kim Changhyun memperlihatkan menu sarapannya di Indonesia. Dia menyantap nasi goreng dan satu menu lainnya yang tak kalah menggugah selera.

"Sarapan terakhir #nasigoreng #semurdaging," tulisnya. Untuk minuman, dia kembali minum jus buah kesukaannya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan Kim Changhyun tentu saja jadi sorotan para Army Indonesia. "Soon cobain seblak, yakin deh ga bisa hidup tanpa seblak," kata salah satu warganet di Twitter.

"Gue aja yang orang indo bucin banget sama nasgor," ungkap pemilik akun @itsjean***

"Terdeteksi suga crew bucin makanan indo," ungkap yang lainnya.

"Bangga si, tpi gatau knp setiap idol ke indo knp makanan yg dihighlight selalu nasi sama mie goreng. Kan ada sate, soto, bakso, rendang," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini