Sukses

Camila Cabello Terciduk Keluar dari Apartemen Shawn Mendes di Tengah Isu CLBK

Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali lengket dan mesra, setelah putus pada November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Ada bau-bau cinta lama bersemi kembali nih, dalam hubungan Camila Cabello dan Shawn Mendes. Setidaknya, hal ini jadi spekulasi para penggemar dan juga media hiburan.

Pasalnya, pasangan ini belakangan kembali lengket—bahkan di depan publik. Terakhir, sang pelantun “Havana” terciduk oleh fotografer tengah melangkah keluar dari apartemen Shawn Mendes di Manhattan, Kamis pekan lalu.

Diwartakan People, Senin (29/5/2023), Camila tampil kasual dengan kaus hitam dan jaket kulit yang dipadu dengan rok denim. Sementara di belakangnya berdiri Shawn Mendes memakai sweter biru dan celana jin.

Pada hari yang sama, kedua pelantun “Senorita” ini terlihat semringah saat belanja bareng di New York City.

Ini bukan kali pertama keduanya terekam kamera kembali nempel. Selasa pekan lalu, keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan bersama di New York City. Sebelumnya, mereka juga terlihat jalan bareng menghadiri sebuah acara standup comedy di Los Angeles.

Yang paling hot, adalah dalam Coachella pada April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berciuman di Coachella

Dalam festival musik kondang tersebut, Camila Cabello dan Shawn Mendes terlihat berciuman. Hal ini terungkap dalam video yang beredar di internet.

Keduanya berdiri di antara penonton sambil berangkulan. Beberapa kali keduanya saling menatap mesra, kemudian mempertemukan bibir mereka.

3 dari 4 halaman

Shawn Mendes - Camila Cabello Berawal dari Teman Dekat

Seperti diketahui, Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah berteman lama, sampai akhirnya memutuskan berkencan pada 2019. Selama pandemi, keduanya bahkan diketahui menjalani karantina mandiri bersama-sama.

November 2021, keduanya mengumumkan perpisahan. “Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta kami, tapi rasa cinta kami terhadap satu sama lain sebagai sesama manusia makin kuat lagi,” begitu pernyataan bersama mereka kala itu.

4 dari 4 halaman

Sempat Diisukan dengan Sabrina Carpenter

Akhir Februari 2023, muncul isu Shawn Mendes menjalin cinta dengan penyanyi Sabrina Carpenter. Keduanya kerap terlihat bersama, tapi tak memberikan konfirmasi terhadap media soal hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.