Sukses

Luna Maya dan Maxime Bouttier Nobar Konser Suga BTS, 7 Artis Indonesia Ini Juga Nonton Agust D Tour: D-DAY 2023 Jakarta

Artis Luna Maya kepergok nonton konser Suga BTS bertajuk Agust D Tour: D-DAY 2023 Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Idol K-Pop Suga BTS baru saja menggelar konser di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, konser bertahuk Agust D Tour ‘D-DAY’ Jakarta 2023 ini digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni mulai Jumat hingga Minggu (26-28 Mei 2023).

Ini merupakan kali pertama Suga BTS menggelar pertunjukan solo di Indonesia. ARMY terlihat antusias, para penggemar memadati area ICE BSD, Tangerang, Banteng yang menjadi venue konser ini. Tak terkecuali para artis.

Yang cukup mencuri perhatian adalah sosok Luna Maya. Bintang Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini datang bersama Maxime Bouttier, aktor yang diisukan sedang dekat dengannya. Kebersamaan Luna dan Maxime terekam akun TikTok Eka Setya, yang kemudian di-repost oleh akun fanbase @maximemoon di Instagram. Kebersamaan Luna dan Maxime pun mencuri perhatian para netizen. “Kata army di twitter kasian luna diteriakin cheating dari namjoon grgr sm Max,” celoteh akun *********enz.

Luna Maya memang diketahui sebagai penggemar BTS. Ia sempat nonton konser BTS yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, berikut potret 7 artis Indonesia yang nonton konser Suga BTS bertajuk Agust D Tour: D-Day Jakarta 2023, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dinda Kanyadewi

Di tengah kesibukan syuting sinetron Cinta Setelah Cinta (SCTV), Dinda melepas lelah dengan menonton konser pria bernama asli Min Yoongi. Sederet foto diunggah di Instagram terverifikasinya. Wanita yang identik dengan peran antagonis ini menonton konser hari kedua yang digelar Sabtu (27/05/2023).

3 dari 8 halaman

Syifa Hadju

Aktris Syifa Hadju menonton konser Suga BTS hari ketiga yang dihelat Minggu (28/05/2023). Bintang sinetron Bidadari Surgamu mengunggah momen nonton konser Agust D Tour bareng adik perempuannya, Sherina Hadju.

4 dari 8 halaman

Vicky Shu

Tak sekadar nonton, penyanyi Vicky Shu dandan habis-habisan saat nonton konser Suga BTS. Serasa masih ABG.

5 dari 8 halaman

Yunita Siregar

Bintang FTV Yunita Siregar terlihat hadir di konser hari kedua dan ketiga. Pada konser hari terakhir, ia datang bareng artis Audi Marissa.

6 dari 8 halaman

Raisa

Penyanyi Raisa Andriana juga terlihat antusias menyambut kedatangan Suga BTS di Jakarta. Nonton bareng teman perempuannya, Raisa terlihat memakai kaos bertuliskan Agust D saat nonton pertunjukan hari pertama.

7 dari 8 halaman

Arsy Widianto

Tak hanya artis perempuan, penyanyi Arsy Widianto juga mengunggah potretnya ketika hadir di konser Suga BTS. Tampak Arsy tampil rapi memakai kemeja brand mewah Balenciaga.

8 dari 8 halaman

Audi Marissa

Terkait yang berhubungan dengan K-Pop dan drakor, hampir bisa dipastikan Audi Marissa selalu eksis. Ia mengunggah sederet potret aksi panggung Suga BTS di konser hari pertama. Nampak istri Anthony Xie juga terlihat menonton konser hari ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.