Sukses

6 Pengakuan Nindy Ayunda Soal Hubungannya Dengan Dito Mahendra, Bantah Tinggal Serumah dan Sudah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda buka kartu soal hubungannya dengan Dito Mahendra, pria yang kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Nama pelantun lagu "Untuk Sahabat" gencar diberitakan media massa karena dikabarkan sudah tinggal satu atap dengan Dito Mahendra. Padahal, Nindy tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Dito.

Asmara Nindy dengan Dito juga tak banyak terekspos publik. Sejak memperkenalkan Dito sebagai kekasih barunya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-33 pada 10 Januari 2022, Nindy jarang menampilkan Dito ke muka umum.

Di akun Instagram terverifikasinya, Nindy juga tak mengunggah kebersamaannya dengan Dito layaknya pasangan kekasih yang sedang kasmaran. Berikut, 6 pengakuan Nindy menyoal asmaranya dengan Dito seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 28 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Masih Pacaran

Nindy menjelaskan dirinya dengan Dito Mahendra masih dalam keadaan mesra dan baik-baik saja. Meski jarang terlihat bersama, ia memastikan masih memadu kasih dengan Dito.

"Saya masih berhubungan seperti layaknya orang berpacaran," kata Nindy di Jakarta, Jumat (26/5/2023).

3 dari 7 halaman

2. Tak Pernah Tinggal Serumah

Dalam kesempatan itu, Nindy sekaligus mengklarifikasi kabar tinggal serumah dengan Dito Mahendra tidak benar. 

"Saya tidak pernah tinggal satu rumah. Itu sudah saya klarifikasi,” Nindy menegaskan.

 

4 dari 7 halaman

3. Tak Pernah Menikah Siri

Beberapa bulan terakhir, beragam isu menerpanya dari menikah siri hingga tinggal serumah dengan Dito Mahendra. Terkait kabar ini, Nindy membahasnya.

“Makanya saya bilang terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah memberitakan saya dengan seenaknya. Terima kasih,” sindirnya seraya menyinggung penggiringan opini.

 

5 dari 7 halaman

4. Pasrah Atas Opini Publik

Nindy pasrah atas opini publik terhadapnya berikut hubungan dengan Dito Mahendra, musuh bebuyutan Nikita Mirzani.

“Jadi terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini, saya ucapkan terima kasih,” Nindy Ayunda yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, menjelaskan.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Soal Menikah Dengan Baju Hitam

Ibu dua anak ini tak habis pikir mendengar kabar menikah dengan Dito Mahendra pakai baju atau gaun hitam. Ia mengklaim punya bukti untuk mementahkan isu itu.

“Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju hitam itu salah. Saya bisa buktikan dan saya sudah buktikan,” kata Nindy.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Mengembalikan ke Masyarakat

Setelahnya, Nindy mengembalikan ke masyarakat. Biar publik yang menilai. Ibu dua anak ini menyesalkan beragam gosip yang “membingkai” dan memengaruhi citranya.

“Cuma intinya, tolong juga. Saya juga punya keluarga dan anak-anak. Sudah cukuplah framing-framing saya seperti itu,” ujarnya didampingi pengacara Daniel Sony R Pardede.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini