Sukses

Ahmad Dhani Ketemu Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Pertama Kali di Solo, Sempat Sebut Nama Prabowo Subianto

Ahmad Dhani membeberkan salah satu momen di belakang panggung saat Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke backstage konser Dewa 19 - A Night at The Orchestra Chapter 4.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani baru-baru ini menunjukkan sikapnya yang hangat dan terbuka kepada siapa saja, termasuk juga para politikus yang kerap dianggapnya bersebarangan. Pada Sabtu (27/5/2023) malam, Ahmad Dhani terlihat bertemu Ketua DPR RI Puan Maharani dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Momen itu terlihat kala Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk menonton konser band yang diusung Ahmad Dhani, Dewa 19 - A Night at The Orchestra Chapter 4 yang digelar di Edutorium UMS, Kota Solo, malam itu.

Mengintip kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, diunggah Minggu (28/5/2023), Ahmad Dhani membeberkan salah satu momen di belakang panggung. Rupanya, Puan Maharani sempat berkunjung ke backstage dengan putrinya Pinka Hapsari, disambut Ari Lasso.

Gibran Rakabuming Raka yang kala itu didampingi oleh sang istri, Selvi Ananda, juga sempat berfoto dengan Ari Lasso dan Puan Maharani. Setelah momen itu, Ari Lasso pun menarik Puan dan Gibran Rakabuming bertemu Ahmad Dhani untuk pertama kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Pertama Puan Maharani dan Ahmad Dhani saat Bertemu

Begitu dibawa Ari Lasso, Ahmad Dhani dan Puan Maharani pun bertatap muka untuk pertama kali dan saling melemparkan tatapan hangat.

"Dhan, mbak Puan sama Mas Gibran...," teriak Ari Lasso saat membawa Puan dan Gibran.

"Akhirnya, mbak Puan, bisa foto," ujar Ahmad Dhani lantang dengan nada girang.

"Selamat ya, sukses," ujar Puan Maharani kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

 

3 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Sebut Nama Prabowo Subianto di Depan Gibran Rakabuming dan Puan Maharani

Tak hanya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, para personel Dewa 19 seperti Andra, Yukke, Virzha, dan Ello pun ikut menyapa Puan Maharani dan Gibran Rakabuming. Mereka lalu melakukan sesi foto bersama.

Gibran awalnya enggan bergabung dengan Puan Maharani karena bermaksud untuk berfoto gantian. Ari pun Lasso mengajak Gibran bergabung, namun ditolak.

Hingga akhirnya, Ahmad Dhani menyebut nama Prabowo Subianto, membuat Gibran tiba-tiba saja mau ikut berfoto dengan Puan Maharani dan Dewa 19.

"Dia maunya sama Pak Prabowo, nih," celetuk Dhani hingga akhirnya Gibran maju ke depan dengan senyum tipis dan disambut tawa orang-orang sekitar.

 

4 dari 4 halaman

Perbincangan Akrab Penuh dengan Senyum Hangat

Selama pertemuan di backstage ini, Puan Maharani dan Ahmad Dhani berbincang hangat hingga berpamitan. Momen menarik terlihat ketika Gibran hendak pamit ke Ahmad Dhani.

Setelah keduanya bersalaman dengan kepalan tangan, Ahmad Dhani kembali menyebut nama Prabowo Subianto, membuat Gibran salah tingkah lagi. Keduanya pun tetap berpisah dengan senyuman.

Pekan lalu, Gibran Rakabuming Raka bertemu Prabowo Subianto, di angkringan Omah Semar Solo. Lantaran adanya beberapa relawan Jokowi yang hadir mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo, Gibran yang masih kader PDIP, sempat mendapat teguran dari parpol yang mengusung Ganjar Pranowo tersebut.

Ahmad Dhani sendiri diketahui merupakan anggota Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto. Kedua putra Dhani, Al Ghazali dan El Rumi, telah dinyatakan sebagai anggota sekaligus kader muda Gerindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.