Sukses

Eross Candra dan Sakti Eks Sheila On 7 Pose Bareng Sambil Nenteng Gitar, Warganet: Formasi Awal Yuk

Eross Candra berpose akrab dengan mantan personel Sheila On 7, Saktia Ari Sena alias Sakti yang kini bernama Salman Al-Jugjawy.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Sheila On 7 baru saja dikejutkan dengan sebuah foto berisi kebersamaan yang tak disangka-sangka. Dalam foto yang diunggah di media sosial, terlihat sang gitaris, Eross Candra, berpose akrab dengan mantan personel Sheila On 7, Saktia Ari Sena alias Sakti.

Lebih mengejutkan lagi, pose Eross Candra dengan Sakti eks Sheila On 7 tersebut bertempat di atas panggung. Mengintip beberapa akun media sosial, rupanya momen yang diunggah Eross Candra tersebut diambil setelah Sakti eks Sheila On 7 ikut tampil di atas panggung bersama mantan rekan-rekannya.

Dalam video yang beredar, tampak Sakti menikmati permainan gitarnya dengan Duta, Eross Candra, dan Adam Subarkah melakukan atraksi mengayunkan gitar. Sakti yang kini bernama Salman Al-Jugjawy pun tampak ikut sesekali ikut beratraksi sambil menggenjreng senar-senar gitarnya.

Dalam foto yang diunggah Eross Candra melalui akun Instagram @erosscandra, Sabtu (27/5/2023), Eross menuliskan, "tun sentun... ayooooo...😁," sambil memasang lagu Bon Jovi, “Wild in The Streets”. Unggahan Eross pun mengundang banyak komentar sesama artis dan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Para Artis Lihat Eross Candra Bareng Sakti Eks Sheila On 7

Melihat kebersamaan Eross Candra dan Sakti tersebut, beberapa artis dan musisi pun tampak antusias dengan menyematkan emotikon yang penuh cinta dan keceriaan.

Fadly Padi, Tora Sudiro, Armand Maulana, hingga Rizal Armada tampak menyematkan emotikon tersebut. Sementara, Tantri

"FAVORITKUUUUUU BERSATUU ❤️❤️❤️," tulis Tantri Kotak.

 

3 dari 4 halaman

Netizen dan Fans Ingin Lihat Sakti Gabung Lagi di Sheila On 7

Sementara itu, netizen dan fans banyak yang bersuka cita menyambut kebersamaan dua orang yang pernah saling mengisi sebagai gitaris Sheila On 7 itu.

"Yuukk, formasi awal yukk, ❤️ ❤️❤️," tulis @mer***.

"Alhamdulillah.. welcome back @salman_al_jugjawy @erosscandra 🤲🏻," kata @ima***.

"Siapa yang tanggung jawab ini nangis kejer liat kalian bersatu 😭😭😭😭😭," kata @ast***.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme Sakti Setelah Tampil Kembali Bareng Sheila On 7

Sakti juga mengunggah potret tersebut, namun tak ada komentar yang terlihat di akun Instagram @salman_al_jugjawy.

Tampak Sakti rupanya bersemangat selama tampil dengan Sheila On 7. Hal itu bisa dilihat melalui keterangan foto yang ia tuliskan.

"Bismillah, ayo mas bro ...😊@erosscandra," tulis Sakti, Minggu (28/5/2023).

Sebelumnya, Sakti mengundurkan diri dari posisi gitaris Sheila On 7 pada 2006 karena berniat untuk hijrah alias mendalami agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini