Sukses

Wawancara Aldi Taher Viral, Pembawa Acara Ungkap Kondisi di Balik Kamera Hingga Bocorkan Banyak Kru Ikutan Tertawa Ngakak

Aldi Taher jadi trending topic gara-gara jawabannya yang nyeleneh saat diwawancara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Taher beberapa hari terakhir viral hingga jadi trending topic setelah dia menjadi telewicara dalam program acara Kabar Petang. Banyak jawaban Aldi Taher soal nyaleg yang di luar prediksi dan memancing tawa.

Melalui akun TikTok-nya, Andromeda Mercury sang pembaca berita yang mewawancarai Aldi Taher bicara mengenai proses siaran saat itu dari sudut pandangnya. Dia takjub dengan setiap jawaban yang dilempar sang narasumber.

"Enggak nyangka banget narasumber yang mau kita hadirkan, tadinya mau konfirmasi mengapa dia bisa maju lewat dua partai politik yang harusnya secara aturan enggak boleh. Tapi ternyata jawabannya di luar nalar, di luar nurul, enggak habis fikri," kata Andromedia pada Sabtu (27/5/2023).

News anchor Tysa Novenny lantas menyinggung soal jawaban Aldi Taher yang paling viral. Yaitu soal kebingungannya yang jadi bakal calon anggota legislatif dari dua partai sekaligus, yaitu PBB dan Perindo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Manusia di Bumi Bingung

"Tapi ya si Aldi kan sudah jawab bahwa dia akhirnya sudah keluar dari PBB terus masuk Perindo. Tapi terlepas dari soal substansial itu ada hal-hal lain yang kemudian jadi viral di masyarakat. Yang semua bingung. Itu gue yang nanya," kata Tysa.

"Semua bingung, dia bingung, semua masyarakat bingung, enggak bingung nanti kalau di surga. Itu paling epic," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Suasana di Balik Layar

Menurut Tysa, jawaban Aldi Taher memang sangat lucu. Para kru di belakang kamera juga bahkan tak sanggup menahan gelak tawa. Posisi pembawa berita sendiri sangat sulit mengingat mereka harus profesional di depan kamera.

"Gue merasakan semua penonton tertawa, gue melihat trending topic di Twitter, di TikTok juga, di panel room itu juga ketawanya kencang banget, news room juga pada ketawa. Cuma kita doang yang pengin banget ketawa tapi enggak bisa ketawa," tutup Tysa.

4 dari 4 halaman

Diajak Bikin Trio

Diberitakan sebelumnya, kedua presenter itu justru diajak membentuk sebuah grup musik bersama. Aldi Taher juga siap menciptakan lagu untuk mereka berjudul "Bingung".

"Udah bang, mbak yuks INSYA ALLAH kita ber 3 bikin group musik aja trio imuts gimans?? BISMILLAH AKU BIKININ LAGU JUDULNYA "BINGUNG" DAN FILM 'BISIKAN BINGUNG'," tulis Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini