Sukses

Aldi Taher Girang Trending Berhari-Hari, Kini Malah Ajak Dua Presenter yang Viral Bareng Dirinya untuk Bentuk Grup Musik: Trio Imuts

Dua presenter yang juga viral saat mewawancarai Aldi Taher itu juga sempat menyampaikan tanggapannya atas sesi wawancara yang mereka lakukan itu. Andromeda Mercury, salah satu presenter, mengakui bahwa dirinya tidak kuasa menahan tawanya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher beberapa hari ini menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah sesi wawancara saat ia menjadi bintang tamu dalam sebuah wawancara dalam tayangan siaran langsung di sebuah stasiun TV swasta, yang kemudian viral di media sosial.

Jawaban Aldi Taher dalam sesi wawancara tersebut menurut sebagian besar warganet cukup nyeleneh dan tak jarang membuat gelak tawa. Meski tidak sedikit yang mencibirnya, namun Aldi Taher justru malah merasa bangga.

Mantan suami Dewi Perssik itu kemudian menyampaikan rasa syukurnya karena ia bisa trending selama beberapa hari ini.

"ASSALAMUALAIKUM PERINDO I LOVE YOU SO MUCH ALHAMDULILLAH SAYA BISA VIRAL TRENDING DI TWITTER BEBERAPA HARI INI DAN ALHAMDULILLAH SEMBUH DARI KANKER KARENA CIUM KAKI IBU SAYA MULIAKAN IBUMU -aldi taher martin-," tulis Aldi Taher pada Sabtu (27/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kuat Menahan Tawa

Sementara itu, dua presenter yang juga viral saat mewawancarai Aldi Taher itu juga sempat menyampaikan tanggapannya atas sesi wawancara yang mereka lakukan itu. Andromeda Mercury, salah satu presenter, mengakui bahwa dirinya tidak kuasa menahan tawanya.

"Dia memang karakternya seperti itu dan mau nggak mau yang namanya tahan tawa, muka juga yang sudah tidak terkontrol. Kalau suasana seperti kemarin siapa yang enggak ketawa? Mungkin penonton jauh lebih ngakak daripada yang di studio," kata Andromeda Mercury dari unggahan di Instagram Tysa Novenny.

 

3 dari 4 halaman

Diajak Bentuk Grup Musik

Rupanya potongan video itu kembali ditanggapi oleh Aldi Taher. Kedua presenter itu justru diajak membentuk sebuah grup musik bersama. Aldi Taher juga siap menciptakan lagu untuk mereka berjudul "Bingung".

"udah bang,mbak yuks INSYA ALLAH kita ber 3 bikin group musik aja trio imuts gimans?? BISMILLAH AKU BIKININ LAGU JUDULNYA "BINGUNG" DAN FILM "BISIKAN BINGUNG "," tulis Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Viral

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Aldi Taher mendapatkan sorotan di jajaran trending topic di Twitter Indonesia dari Jumat (26/5/2023) malam hingga Sabtu (27/5/2023) siang setelah menjadi narasumber dalam program berita di salah satu stasiun televisi swasta. Perhatian ini bermula ketika Aldi Taher diketahui menjadi bakal calon legislatif (caleg) dari dua partai politik sekaligus, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menganggap hal ini melanggar aturan dan meminta Aldi Taher untuk membuat pilihan yang jelas. Presenter Andromeda Mercury dan Tysa Novenny kemudian mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana mungkin Aldi Taher dapat menjadi bakal caleg dari dua partai politik sekaligus, yakni PBB dan Partai Perindo. Di situ lah kemudian jawaban-jawaban ajaib Aldi Taher membuat semua yang menonton tekekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.