Sukses

Nindy Ayunda Datangi Bareskrim Polri, Ngaku Siap Diperiksa Terkait Kasus Senpi Ilegal Dito Mahendra

Nindy Ayunda memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait dugaan senjata api ilegal yang menempatkan Dito Mahendra sebagai tersangka sekaligus DPO.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penyanyi Nindy Ayunda mendatangi Bareskrim Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan senjata api ilegal yang menempatkan Dito Mahendra sebagai tersangka.

Nindy Ayunda tiba di Bareskrim Polri Jakarta, Jumat (26/5/2023), sekitar pukul 11.10 WIB bersama kuasa hukum. Ia tampil dengan kemeja putih lengan panjang, celana panjang hitam, dan tas broken white.

Dicecar pertanyaan awak media, musuh bebuyutan Nikita Mirzani itu kicep alias pelit pernyataan. Kuasa hukumlah yang menjelaskan, Nindy Ayunda siap diperiksa tim penyidik.

Sang klien disebut akan bersikap kooperatif dan memberi keterangan sebenar-benarnya kepada aparat terkait dugaan kepemilikan belasan pucuk senjata api ilegal Dito Mahendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hormati Penyidikan

“Nanti setelah pemeriksaan, ya. Setelah pemeriksaan. Kita hormati penyidikan dulu, ya. Kita siap diperiksa hari ini, akan memberikan keterangan yang sebenar-benarnya,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/5/2023), pihak Nindy Ayunda enggan membocorkan materi pemeriksaan yang akan dihadapi pelantun “Buktikan.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Insyaallah Siap

“Nanti materinya terkait apa, (akan kami sampaikan) setelah penyidikan. Oke, thank you ya. Sorry, ya. Biar cepat mulai, cepat selesai karena ini hari Jumat,” ungkap sang pengacara.

Nindy Ayunda mengaku siap menjalani pemeriksaan dan tak punya persiapan khusus untuk menghadapi penyidik. “Insyaallah (siap), doain ya,” cetus Nindy Ayunda.  “Persiapannya enggak gimana-gimana,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kamu Jangan Pengecut!

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menggelari Nindy Ayunda Sang Ratu Mangkir seraya meminta musuh bebuyutannya itu tidak jadi pengecut dengan memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

“Nindy Ayunda kamu jangan pengecut. Tunjukkanlah batang hidungmu. Kasihan itu bapak-bapak Mabes Polri. Belajarlah dari Nikita Mirzani, semua masalah pasti ada jalan keluarnya!” Nikita Mirzani mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini