Sukses

Opick Bantah Isu Poligami Jadi Alasan Bebi Silvana Pergi Meninggalkan Rumah

Opick menjelaskan bahwa sang istri, Bebi Silvana pulang ke rumahnya karena ibundanya yang sedang sakit batu ginjal dan telah menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta Opick telah memberikan klarifikasi terkait beberapa isu yang sedang ramai diperbincangkan. Opick menjelaskan bahwa sang istri, Bebi Silvana pulang ke rumahnya karena ibundanya yang sedang sakit batu ginjal dan telah menjalani operasi.

Dia menegaskan bahwa tidak ada masalah yang terjadi dalam hubungan mereka. Opick juga menanggapi isu hoax yang beredar di media sosial terkait dengan rumah tangganya.

Penyanyi lagu Tombo Ati itu menyampaikan bahwa mereka dalam kondisi baik-baik saja.

"Ya, itu pulang, mertua lagi sakit, batu ginjal. Beliau harus operasi, nggak ada masalah," kata Opick ditemui di kediamannya, di Kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, pada Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Perbaikan

Ketika ditanya mengenai lamanya istri menetap di tempat tersebut, Opick menjawab bahwa tidak lama lagi sang istri akan kembali. Dia juga menyatakan bahwa curhatan istri di media sosial itu adalah bagian dari doa.

"Ini bagian dari doa lah, tiba-tiba ada orang nanya Mas Opick ada masalah nih? Gitu, terus doain mudah-mudahan dapat kiriman doa. Kalau yang nggak suka, doain yang jelek-jelek, nah itu bagian dari ampunan juga. Jadi ini adalah sebuah perbaikan," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berpoligami

Sementara itu, sempat beredar juga kabar bahwa kepergian sang istri itu ada kaitannya dengan rencana Opick berpoligami. Terkait hal tersebut, Opick dengan tegas menyangkal rumor tersebut.

"Nggak, aku nggak poligami. Allah jadi saksi," tegas Opick.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Kendati demikian, Opick juga meminta doa dari masyarakat agar ke depannya ia dan Bebi Silvana bisa melewati segala masalah yang ada. Dia berharap bahwa semua ini adalah bagian dari upaya untuk memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik.

"Yang jelas tidak apa-apa, insyaAllah kami baik-baik aja, terima kasih atensinya. InsyaAllah nanti baik lagi, berjalan seperti biasa. Nggak semua menjadi konsumsi orang banyak. Tapi kami semua sendiri baik-baik," kata Opick lagi.

"Doakan saja, ini semua dalam rangka memperbaiki diri dalam rangka kita berusaha menjadi yang terbaik, bisa memberikan yang terbaik. Tapi mungkin cara pandang dari orang yang melihat kita ini enggak pas atau keliru. Tapi sebenarnya intinya semua dari kita-kita baik yang terbaik ya," tutup Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini