Sukses

Evan Sanders Isyaratkan Keluar dari Ikatan Cinta Susul Amanda Manopo, Sari Nila Unggah Foto Dipeluk Sang Aktor: Ini Bukanlah Perpisahan

Aktor Evan Sanders diduga akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta setelah hampir tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta diduga akan kembali ditinggal pemain inti. Terkini, Evan Sanders dikabarkan akan cabut dari sinetron yang tayang sejak Oktober 2020. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Evan di Instagram selama beberapa hari terakhir.

Meski tak secara gamblang, Evan seolah memberikan petunjuk ia akan pamit dari sinetron yang sudah membukukan lebih dari 1000 episode ini. Pada Tanggal 20 Mei 2023 misalnya, Evan mengunggah video di mana dirinya mengajak pemain Ikatan Cinta lainnya seperti Arya Saloka dan Surya Saputra untuk berfoto dengannya. Namun sesaat kemudian, video menunjukkan Evan sendirian. “Loh, pada ke mana? Selesai sudah semuanya. Terima kasih,ya,” ujar Evan dalam video tersebut.

Evan menjadi pemain inti ketiga yang keluar dari sinetron yang memakai lagu tema “Tanpa Batas Waktu” itu. Sebelumnya, pada Januari 2023 Amanda Manopo selaku aktris utama memilih mundur, hingga karakter Andin yang dibawakannya dibuat meninggal. Februari 2023, giliran Natasha Dewanti yang keluar. Seperti Andin, karakter Mama Sarah yang diperakan Natasha juga dimatikan.

Tak hanya dari unggahan Evan, beberapa pemain Ikatan Cinta juga memperkuat isu Evan Sanders hengkang dari Ikatan Cinta. Di antaranya unggahan Sari Nila dan Fara Shakila, artis cilik pemeran Reyna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpisahan

Pada Selasa (23/05/2023), Sari Nila mengunggah fotonya dipeluk Evan Sanders. Keduanya kompak memakai outfit putih. “Tidak, Ini bukan perpisahan @iam.evansanders. Jumpa kamu kapan pun dan di mana pun, Van,” tulis Sari Nila dalam bahasa Inggris.

Pemeran mama Rosa ini juga membubuhkan tagar “#bestie, @tersayang.” Evan kemudian memberikan jawaban, “Lopeee sekebon.”

3 dari 4 halaman

Kenangan

Senada dengan Sari Nila, akun milik artis cilik Fara Shakila juga memberikan petunjuk soal hengkangnya Evan Sanders. Awal pekan ini, akun @farashakila2015 mengunggah video ketika pemeran Reyna itu bermain dengan Evan. “akan jadi kenangan terindah,” isi caption unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Masih Ada

Hingga episode yang tayang pada Rabu (24/05/2023), Evan Sanders masih muncul dalam Ikatan Cinta. Belum lama ini karakter Nino yang diperankannya diceritakan mengalami insiden jatuh ke jurang. Sempat koma, namun Nino sudah siuman meski masih dirawat di RS. Dalam kolom komentar unggahan Evan, beberapa netizen menyebut karakter Nino akan diceritakan pergi ke Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.