Sukses

Inara Rusli Ungkap Alasan Mantap Pilih Berpisah dari Virgoun, Ternyata Sudah Sulit Disatukan

Inara Rusli sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli sudah mantap dengan keputusannya bercerai dari Virgoun. Ibu tiga anak ini merasa dirinya tak lagi bisa disatukan dengan Virgoun sebagai pasangan suami istri.

Hal ini terjadi karena perempuan bernama lengkap Inara Idola Rusli sudah mendapat talak ba'in kubraa atau talak cerai untuk ketiga kalinya dari pelantun lagu "Saat Kau Telah Mengerti"

"Secara agama iya (tidak bisa rujuk). Iya udah tiga kali talak lisan dan rujuk," kata ujar Inara Rusli kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Akunya harus nikah dulu (kalau mau rujuk)," Inara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan Diri

Kini, dikatakan Inara, ia hanya bisa mempersiapkan diri untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada 14 Desember 2014. Inara pasrah menerima kenyataan bakal berstatus janda.

"Ya siap enggak siap harus, itu proses berjalan," Inara menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bicara Dengan Virgoun

Untuk urusan menggugat cerai Virgoun, Inara bahkan tak membahasnya dengan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" dan "Bukti"

 "Enggak ada (komunikasi)," jawabnya singkat.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Virgoun Cabut Gugatan Talak Cerai

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya, Inara enggan menjelaskan lebih lanjut alasannya menggugat cerai suaminya tersebut.

Padahal sebelumnya, Virgoun yang mengajukan talak cerai terhadap Inara. Namun lantaran ingin memasukkan tuntutan hak asuh anak secara penuh, Virgoun memutuskan akan merevisi dan mencabut gugatan talaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini