Sukses

Astrid Berharap Ada Kejaiban untuk Dapat Tiket Nonton Coldplay, Tak Mau Aksi Nekat Beli di GBK Melalui Calo saat Konser Berlangsung

Astrid ikut war tiket untuk bisa menonton aksi Coldplay di GBK Jakarta pada 15 November 2023. Namun, ia bernasib nahas karena tak mendapatkan tiket yang diinginkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perburuan tiket nonton konser Coldplay bertajuk "Music of the Shpere's" yang rencananya digelar 15 November 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hingga kini masih menjadi pembicaraan. Lantaran banyak yang tak berhasil mendapatkan tiket Coldplay saat war tiket.

Termasuk penyanyi Astrid, mengaku tak mendapatkan tiket Coldplay yang diinginkannya. Dan sampai saat ini Astrid masih merasakan kegalauan.

"Aku ikut war, bayangin dua hari enggak dapat. Sedih kan. Enggak tahu ya kenapa aku sedih dan masih kebawa," ungkap Astrid, saat ditemui di Kopi Bajawa NTT, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2023) malam.

Meski begitu, Astrid masih berada ada keajaiban untuk bisa mendapatkan tiket konser Coldplay.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Beli Tiket Langsung di GBK Melalui Calo?

Beredar kabar bahwa tiket akan dijual murah di GBK saat aksi panggung Chris Martin dimulai. Apakah Astrid bakal melakukan aksi nekat dengan membelinya di sana melalui calo yang akan menanti para pembeli tiket?

"Enggak tahu ya aku apakah segila itu ya, cuma aku mengharapkan H- berapa untuk mendapatkan keajaiban," bebernya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Demi Nonton Coldplay Sampai Gunakan Pinjol, Astrid Ikut Beri Saran

Saat ditanya tentang pinjaman online (pinjol) yang dipakai hanya untuk membeli tiket Coldplay, Astrid pun menanggapinya.

"Kayaknya sih mendingan ambil duit tabungan ya, atau pinjam orang terdekat dari pada pinjol. Karena pinjol bunganya tinggi sekali, itu aja. Tapi kalau pinjol harus dipikir-pikir lagi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Coldplay di Jepang atau Australia

Selain di Indonesia, Coldplay juga akan manggung di beberapa negara lainnya seperti Jepang dan Australia. Astrid pun sempat berpikir akan menonton di sana.

"Iya, kemaren kebanyakan memang banyak yang bilang dapetnya malah di Perth. Jadi mikir apa gitu, tapi kayaknya sudah sold out juga ya? Tapi kemaren ada juga omongan ke Jepang, menarik juga," tambah Astrid.

"Daripada beli di calo Rp14 juta, mending ke Jepang. Transport dan lainnya Rp10 juta, masih ada kembalian Rp4 juta," timpal vokalis Caessaria, yang berada di samping Astrid usai tampil di FOMO (Find Out Music On) yang digelar oleh Musica Studio's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini