Sukses

Arkana Mawardi Nyeplos Sebut Pernah Ditabok Nikita Mirzani, Warganet: Ekspresi Emaknya Panik

Nikita Mirzani sempat menyatakan bahwa ia tak pernah memukul anak-anaknya, tapi putra bungsunya yaitu Arkana Mawardi, spontan berkata bahwa ia pernah ditabok oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani seakan tak pernah lepas dari sorotan warganet. Di tengah masalah rumah tangganya dengan sang suami, Antonio Dedola, hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya yaitu Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly, juga merenggang.

Loly dalam sebuah video yang diunggah di YouTube di kanal Antonio Dedola, sempat menyebut bahwa Nikita Mirzani pernah memukul putra keduanya, Azka Raqilla Mawardi. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Nikita Mirzani dalam sebuah sesi siaran langsung di Instagram.

Kini, seakan mematahkan pernyataan Nikita Mirzani, putra bungsunya yaitu Arkana Mawardi, spontan berkata bahwa ia pernah ditabok oleh Nikita Mirzani. Hal itu terjadi saat Nikita Mirzani sedang melakukan sesi live di Instagram yang diunggah ulang oleh akun TikTok @siniiisiniii.

"Putra NIKITA Lucu Banget… Arka Dengan Polos bilang di Tab*k Ami 🥹🥹🥹," tulis akun tersebut dalam unggahan pada Sabtu (20/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Celotehan Arkana

Dalam video tersebut, Arkana berceloteh tentang sikap tidak boleh memukul atau menampar orang.

"Gak boleh, gak boleh tabokin orang," kata Arkana yang berada tak jauh dari Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Arkana: Aku yang Ditabok

Mendengar celotehan putranya itu, Nikita Mirzani bertanya kepada sang putra mengenai siapa yang pernah ditabok. Arkana dengan polos mengatakan bahwa ia pernah ditabok.

"Siapa yang ditabok?" tanya Nikita Mirzani.

"Aku yang ditabok," jawab Arkana.

 

4 dari 5 halaman

Tawa Nikita Mirzani

Meneruskan obrolan itu, Nikita Mirzani sambil tertawa kembali bertanya kepada Arkana, siapa yang menaboknya. Sekali lagi dengan polos Arkana mengatakan bahwa Nikita Mirzani lah yang melakukannya.

"Ditabok sama siapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Sama Ami (Nikita Mirzani)," jawabnya.

"Kapan?" tanya Nikita Mirzani lagi sambil tetap tertawa getir.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat video tersebut, warganet menilai ekspresi Nikita Mirzani langsung berubah sedikit panik. Hanya saja, belum dipastikan apakah pengakuan Arkana itu benar adanya atau hanya celotehan anak kecil semata.

"Anak kecil loh ga pernah boong,udh gtu tatapan nikita langsung beda🤣," tulis @Nesshya.

"Ekspresi Emaknya panik 😅😅," timpal @FebbyLidim24.

"Nikmir ketwa, tpi Kya ketawa takut😅," tambah @Evariani747. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini