Sukses

Karina Aespa Kapok Bleaching Rambut Sampai Pirang dan Kini Balik ke Warna Hitam, Ngaku Merasa Mirip Burung Pipit Gosong

Karina aespa menyatakan dengan tegas bahwa masa promosi Spicy adalah kali terakhir ia muncul dengan rambut pirang.

Liputan6.com, Seoul - Karina aespa tampil beda dalam comeback lagu “Spicy.” Idol yang sejak debut memiliki rambut warna gelap ini, mengubah drastic penampilannya dengan tampil pirang.

Gaya baru Karina ini mendapat beragam sambutan dari publik. Ada yang menganggapnya memesona dan makin mirip Barbie hidup. Tapi ada pula yang merasa ia kurang cocok dengan warna rambut ini.

Lantas bagaimana pendapat Karina sendiri?

Dalam obrolan bareng Ningning aespa dan Eunchae Le Sserafim, Karina mengaku kapok berambut pirang. Pengakuannya ini berawal dari pujian Eunchae atas penampilannya yang dianggap mirip boneka.

Eunchae kemudian bertanya mana yang ia lebih suka, rambut hitam atau pirang.

“Aku sepenuh hati lebih suka rambut gelap,” kata Karina, seperti terlihat dalam video yang diunggah KBS Pop, Kamis (18/5/2023) lalu.

“Menurutku aku enggak bakal pirang lagi setelah ini. Ini terakhir kalinya. Terima kasih!” Karina aespa meneruskan dengan mantap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Karina Aespa Rusak

Karina mengungkap alasannya adalah kesehatan rambutnya. “Rambutku rusak banget,” kata wanita yang kerap disebut berpenampilan mirip karakter game tersebut.

“Setelah mandi, rambutku kayak burung pipit gosong,” kata Karina lagi. Ningning yang berada di sampingnya langsung membenarkan pernyataan sang unnie.

3 dari 4 halaman

Rambut Berdiri Saat Dikeringkan

Karina kemudian bercerita salah satu bukti lain soal kerusakan rambutnya.

“Saat aku mengeringkan rambutku, rambutku kelihatan berdiri,” kata Karina, menerangkan bahwa rambutnya kehilangan elastisitas.

“Itu menyedihkan,” kata Ningning.

4 dari 4 halaman

Karina Kembali Berambut Hitam

Terakhir, Karina sendiri sudah diketahui balik berambut hitam. Dalam acara musik Inkigayo yang tayang pada Minggu (21/5/2023), ia kembali berambut legam dan panjang, yang mengingatkan penggemar pada era "Black Mamba."

“Goodbye blonde rina,” cuit seorang penggemar di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini