Sukses

Karina Aespa Beberkan Diet Ekstrim yang Ia Jalani Kepada Lee Young Ji, Berat Badan Naik 4 kg dan Turun 4 kg dalam Sehari

Rapper tersebut mengundang Karina dan mengobrol berbagai topik, salah satunya tentang penurunan berat badan. Karina membeberkan rahasianya untuk menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Karina Aespa jadi bintang tamu di episode terbaru “No Prepare” bersama pembawa acaranya Lee Young Ji, lewat kanal Youtube Youngji Box Media pada Jumat (19/5/2023) kemarin. Rapper Korea tersebut mengundang Karina dan mengobrol berbagai topik, salah satunya tentang penurunan berat badan. Karina membeberkan rahasianya untuk menurunkan berat badan.

Salah satu anggota Aespa ini mengatakan bahwa, ia menurunkan berat badan dengan berolahraga keras, setelah berat badannya melewati batas yang ditentukan. “Saya memakai jaket tebal, t-shirt ketat, dan pakaian olahraga, setelah itu akan berlari selama 4 jam, sembari mendengarkan musik idola saya.”

Dan untuk menyemangati diri sendiri saat diet, Karina akan berlari sambil menari dan mengatakan, “Yoo Jimin (nama asli Karina) kamu sangat keren.”

Menjaga proposi badan, terutama berat badan adalah aspek penting di industri K-Pop, para idol akan berusaha untuk mempertahankan visual mereka agar tetap menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Banyak, Timbangan Naik

Lee Young Ji memperhatikan Karina yang memang memiliki nafsu makan tinggi, “Orang-orang bisa mengatakan dia berpura-pura (makan banyak). Tapi tidak, dia makan sup kue ikan ini dan hampir menghabiskannya. Saya pikir kamu makan banyak tapi tidak mudah menambah berat badan.”

Namun, Karina membantah pernyataan Young Ji. “Tidak, berat badan saya bertambah dengan mudah. Berat badan saya naik 4 kg dan turun 4 kg dalam sehari.” Lantas Young Ji menyimpulkan bahwa Karina memang mampu melakukan diet yang ekstrim.

3 dari 4 halaman

Penggemar Terbius

Dari penampilan Karina bersama Young Ji ini, netizen berkomentar bahwa Karina memiliki perbedaan dengan idol lainya, "Ada bagian di mana kamu mengatakan bahwa pesona bawaan Karina berkontribusi pada daya tariknya dan aku sangat setuju. itulah yang membedakan Karina dari yang lain dan salah satu alasan dia sangat dicintai dan dipuja oleh semua orang," kata @KARINATIONS

Ada juga yang mengemukakan rasa kerinduanya terhadap Karina, "THE CUTEST !!!!!!! OH TUHAN AKU SANGAT MERINDUKANNYA 😭😭😭" tulis @GODRINA

Penggemar Karina sangat menikmati videonya bersama Young J.i "Kalian semua tidak tahu betapa saya menikmati menonton karina menjadi dirinya sendiri yang sangat menyenangkan," ujar @aekvrna

4 dari 4 halaman

Rambut Pirang Bak Barbie

Mengingat pentingnya  K-Pop idol dalam mencapai citra yang diinginkan dari seorang idola, penampilan visual sangat berpengaruh. Bukan hanya badan yang tinggi semampai, Karina juga menebarkan pesona lewat transformasi rambut pirangnya, membuat ia tampil layaknya seorang barbie yang keluar dari kartun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini