Sukses

Citra Kirana Enggan Komentari Masalah Natasha Rizky dan Desta, Berikan Doa Terbaik sebagai Sahabat

Di tengah masalah perceraian Natasha Rizky dan Desta, Citra Kirana yang diketahui adalah sahabat dekat Natasha Rizky pun diminta tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Natasha Rizky dan Desta saat ini tengah berada di ujung tanduk. Keduanya kemungkinan akan bercerai setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai terhadap sang istri beberapa waktu lalu.

Di tengah masalah perceraian tersebut, Citra Kirana yang diketahui adalah sahabat dekat Natasha Rizky pun diminta tanggapannya. Sayangnya, Citra Kirana enggan membahas lebih lanjut mengenai masalah Natasha Rizky dan Desta.

Sebagai sahabat, Citra Kirana memilih untuk memberikan doa yang terbaik saja untuk keduanya.

"Doain aja yang terbaik ya," kata Citra Kirana dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Bertemu dan Cerita

Meski begitu, Citra Kirana mengatakan bahwa selama ini ia masih kerap berkomunikasi dengan Natasha Rizkuy.

"Komunikasi, masih komunikasi, kita sering ketemu kok, masih suka ketemu (cerita), tapi ya doain aja," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Komentar Banyak

Namun sekali lagi, saat ditanya lebih dalam mengenai permasalahan antara Desta dan Natasha Rizky itu, Citra Kirana memilih untuk menyudahi wawancara.

"Aku nggak bisa komentar banyak, pokoknya doain aja, minta doanya ya untuk Caca dan juga Desta ya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Diberitakan sebelumnya, Desta mengajukan permohonan talak melalui kuasa hukumnya secara e-court, pada 11 Mei 2023. Meski begitu, Desta tidak mempermasalahkan hak asuh anak dan harta gana-gini.

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa saat ini Desta dan Natasha sudah tidak lagi tinggal seatap. Namun belum diketahui sejak kapan keduanya berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini