Sukses

Seperempat Abad Berkarya, Souljah Gelar Konser 25 Tahun Souljah Bersamamu Gratis dan Eksklusif di Vidio

Saksikan live streaming Konser Souljah 25 Tahun Berkarya pada Jumat, 19 Mei 2023 pukul 19.00 WIB. Gratis dan eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Band Souljah. Termasuk salah satu grup yang memberikan warna unik di industri musik Tanah Air, Souljah sudah terbentuk sejak tahun 1998 silam. Pada saat itu, band ini masih dikenal sebagai Arigato.

Hingga pada 2005, nama Arigato berubah menjadi Souljah. Band ini terkenal akan penampilan mereka yang selalu energik. Tidak heran mereka bisa menjadi bintang tamu di sejumlah event musik besar.

Souljah menjadi salah satu band lokal yang lagunya dinikmati masyarakat Indonesia karena memiliki aliran reggae dan juga menjadi pelopor dalam mengenalkan genre musik ini di tanah air. Adapun lagu-lagu hits mereka yang terkenal antara lain adalah "Takkan Terganti," "Revolusi," hingga "Independen." 

Kini memasuki tahun 2023 menjadi pertanda Souljah sudah 25 tahun lamanya eksis di tanah air. Untuk itu, band yang beranggotakan Danar, David, Said, dan Benjamin ini akan mengadakan konser musik bertajuk 25 Tahun Souljah Bersamamu pada Jumat, 19 Mei 2023 yang bisa disaksikan gratis dan eksklusif hanya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Konser Souljah 25 Tahun

Konser 25 Tahun Souljah hadir sebagai bentuk apresiasi Souljah yang telah lahir untuk menghibur penonton dengan karya-karyanya. Konser musik ini bisa disaksikan pada Jumat, 19 Mei 2023 pukul 19.00 WIB di layanan streaming Vidio.  

Apakah Anda ingin menjadi bagian dari meriahnya perayaan ulang tahun Souljah yang ke-25 ini? Langsung saja kunjungi tautan berikut ini untuk nonton gratis, live streaming Konser Souljah 25 Tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.