Sukses

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Sold Out di Beberapa Kota, Ini Ragam Reaksi Ketakutan dari Para Penonton

Sejak hari pertama tayang, banyak pecinta film horor yang memburu tiket film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji hingga terjual habis di beberapa kota.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah penonton sudah merasakan kengerian ketika menonton film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang telah tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2023.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merupakan film horor terbaru persembahan Relate Films dan Visionari Capital dengan menampilkan duet akting Aghniny Haque (sebagai Asha) dengan Jourdy Pranata (sebagai Rama).

Sejak hari pertama tayang, banyak pecinta film horor yang memburu tiket film Kajiman hingga sold out alias terjual habis di kota Solo, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Medan, hingga Ambon.

Film garapan sutradara Adriyanto Dewo ini penuh adegan menegangkan. Alurnya film Kajiman menceritakan tentang pesugihan yang di dalamnya terdapat plot twist berlapis sepanjang penayangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tutup Mata dan Telinga serta Teriak hingga Terdengar Seantero Bioskop

Reaksi para penonton di bioskop yang terekam di kegelapan, membuat siapapun yang belum menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ikut merinding.

Terlihat dari klip berdurasi 30 detik, teror Kajiman dan elemen horor yang disajikan dalam film itu, terbukti sukses membuat beberapa penonton menutup mata dan menjerit ketakutan.

Mayoritas reaksi para penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menampilkan ekspresi kaget dan penuh ketakutan. Mulai dari tutup mata dan telinga, serta menjerit histeris hingga bergema ke seantero studio bioskop.

3 dari 6 halaman

Ngumpet di Balik Hoodie atau Bahu Teman Nonton

Sementara itu, reaksi penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang lainnya tidak kalah menggemparkan. Wajah-wajah cemas, panik, dan terkejut, ditunjukkan secara alami melalui klip tersebut.

Salah satu penonton menutup mata dengan jaket hoodie. Beberapa penonton menjadikan bahu partner mereka untuk menyembunyikan wajah ketakutan.

“Udah ngagetin, banyak jumpscare, plot twist-nya juga enggak ketebak. Harus banget ditonton ramaian, sih!” komentar salah satu penonton.

 

4 dari 6 halaman

Dibanjiri Pujian Deretan Figur Publik di Industri Perfilman Tanah Air

Selepas Gala Premiere Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang digelar di XXI Epicentrum Jumat (12/5/202) lalu, para kritikus hingga jajaran pemain film terbaik di Indonesia membagikan pengalamannya menonton film tersebut.

"Seremnya several different levels, enggak predictable," kata sutradara Paul Agusta.

Aktor Chicco Kurniawan juga membeberkan kengeriannya menonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

"Unexpected banget! Serem!" seru aktor Chicco Kurniawan.

5 dari 6 halaman

Aghniny Haque dan Jourdy Pranata Terjebak Teror Ilmu Hitam

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque), seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal. Ditinggal ibunda, satu-satunya orang yang Asha miliki, menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha.

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

 

6 dari 6 halaman

Terjebak dalam Ritual Sesat karena Ingin Mengungkap Misteri

Demi mengungkap misteri yang dihadapinya, Asha meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata). Rasa penasaran dan kepedulian Rama terhadap Asha, justru menyeretnya ke dalam kisah yang menyeramkan.

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis terkejam yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan.

Konon, hanya pewaris weton Selasa Kliwon yang dipercaya dapat menaklukan Kajiman. Namun di sisi lain, keberadaannya juga diburu oleh pengikut Kajiman untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Berkejaran dengan waktu, Asha dan Rama mencoba mencari jalan keluar untuk membebaskan diri dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam. Apakah mereka mampu selamat dari petaka itu? 

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sedang tayang di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini