Sukses

Ibu Hamil Ingin Nonton Konser Coldplay di Jakarta? Simak Dulu Aturan Penting dari Promotor Sebelum Beli Tiket

Selain untuk bumil, disampaikan juga aturan yang berlaku untuk penonton berkebutuhan khusus dan anak-anak dalam konser Coldplay di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta, makin dekat saja. Bahkan presale tiket melalui bank sponsor perhelatan musik akbar tersebut, dimulai hari ini pada Rabu (17/5/2023).

Anda termasuk salah satu yang sudah ancang-ancang beli tiket konser Coldplay? Eits, tunggu dulu. Bila Anda adalah seorang bumil alias ibu hamil dan memiliki kebutuhan khusus atau berkursi roda, maka wajib menyimak aturan dari promotor konser ini.

Dalam unggahan PK Entertainment dan Third Eye Management pada Selasa kemarin, dibagikan aturan untu penonton dengan kondisi khusus ini.

Untuk ibu hamil, hanya boleh membeli tiket di area dengan tempat duduk.

“Untuk alasan keamanan, ibu hamil tidak diperbolehkan menonton di area festival (berdiri bebas) dan diwajibkan membeli tiket di kategori duduk bernomor (ultimate experience, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6, CAT 7, dan CAT 8),” begitu pernyataan pihak promotor.

Disampaikan juga aturan yang berlaku untuk penonton berkebutuhan khusus dan anak-anak dalam konser Coldplay di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Konser Coldplay untuk Orang Berkebutuhan Khusus dan Pengguna Kursi Roda

Penonton berkebutuhan khusus dan berkusi roda, dinyatakan bisa membeli tiket dengan akses yang lebih mudah. Namun ada syarat yang mesti dipenuhi.

“Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Anda diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan dokter yang sah. Penyelenggara acara hanya menerima surat keterangan dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit,” begitu pernyataan panitia mengenai tiket untuk orang berkebutuhan khusus dan pengguna kursi roda.

Disertakan pula situs, email, dan nomor yang bisa dihubungi untuk menanyakan hal ini lebih lanjut. 

3 dari 4 halaman

Anak-Anak di Bawah 6 Tahun Dilarang Masuk Venue Konser Coldplay

Aturan lain, adalah anak anak-anak yang berumur di bawah enam tahun, tak diperbolehkan masuk ke lokasi acara.

“Anak-anak berusia 6 (enam) sampai 14 (empat belas) tahun harus didampingi oleh orangtua atau wali sah yang berusia 18 (delapan belas) tahun atau lebih, dan tidak diperbolehkan masuk ke bagian festival (berdiri bebas).”

4 dari 4 halaman

Presale Tiket Konser Coldplay

Presale tiket konser Coldplay di Jakarta sendiri dibuka mulai pagi ini pukul 10:00 WIB hingga 18 Mei besok jam 23:59 WIB dengan menggunakan layanan bank sponsor.  

“Semua kategori tiket akan tersedia. Presale BCA akan ditutup saat kuota habis, dan tak ada kuota berbeda dalam masing-masing harinya,“ begitu pernyataan pihak promotor, mengenai ketentuan presale.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini