Sukses

Meiska, Andrea Tanzil dan Aruma Tampil Memukau di Youtube Music Night: Girl Power

Aruma, Meiska dan Andrea Tanzil, turut memeriahkan Youtube Music Night yang digelar di Skydeck, Sarinah, Jakarta, pada 11 Mei 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tiga solois muda yang tengah naik daun, yakni Aruma, Meiska dan Andrea Tanzil, turut memeriahkan Youtube Music Night yang digelar di Skydeck, Sarinah, Jakarta, pada 11 Mei 2023 lalu.

Mereka mengaku bangga menjadi bagian dari acara tersebut. Ketiganya tampil memukau, dan sukses menghipnotis para penonton Youtube Music Night untuk ikut bernyanyi bersama.

"Benar-benar seru banget. Penonton antusias ikut sing along pas aku bawain 'Hilang Tanpa Bilang'," ungkap Meiska kepada wartawan baru-baru ini.

"Ketika aku bawain lagu 'Tak Berbentuk Lagi' juga begitu. Padahal itu lagu terhitung baru ya. Wah senang banget aku," lanjut Meiska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Baru dan Ungkapan Bahagia

Meiska memang diketahui baru merilis single terbarunya yang berjudul "Tak Terbentuk Lagi". Sebuah karya yang mengisahkan orang ketiga dalam suatu hubungan.

Andrea Tanzil pun mengungkap kebahagiaannya tampil di acara Youtube Music Night. Pelantun lagu "Uneasy" itu semakin bangga mengetahui pengisi acara didominasi wanita.

 

 

3 dari 4 halaman

Girl Power dan Pelajaran untuk Lebih Baik

"Aku enggak menyangka diajak terlibat dalam acara YouTube Music Night, aku sambut sangatlah. Apalagi pengisi acaranya pun seru semua, all women. Girl Power," kata Andrea lalu tertawa.

Sementara itu, Aruma menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran untuk aksi panggung yang lebih baik lagi ke depannya. Di Youtube Music Night, Aruma tampil memukau membawakan hitsnya berjudul "Muak".

 

4 dari 4 halaman

Harapan ke Depannya

"Setiap manggung, aku ingin jadiin itu sebagai experience dan pembelajaran. Apalagi para performer malam itu adalah yang terbaik saat ini. Jadi bisa aku jadikan pembelajaran," ucap Aruma.

Besar harapan Meiska, Andrea dan Aruma agar acara musik semacam ini lebih sering digelar. Dengan begitu, mereka dapat menghibur para penikmat musik secara langsung. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.