Sukses

Duta Sheila On 7 Bongkar Tips Sederhana Jaga Keharmonisan dan Kepercayaan dalam Rumah Tangga Selama 20 Tahun bareng Adelia Lontoh

Saat berbincang di kanal YouTube milik Ustaz Salim A Fillah, Duta Sheila On 7 membeberkan sedikit tips ala dirinya untuk membangun kepercayaan dan keharmonisan rumah tangga bersama sang istri, Adelia Lontoh.

Liputan6.com, Jakarta Akhdiyat Duta Modjo, alias Duta Sheila On 7 selalu saja menarik perhatian dan kekaguman bagi orang yang mengenalnya. Meski sudah menjadi seorang superstar, Duta Sheila on 7 selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kesederhanaan, namun tetap kharismatik.

Kekaguman terhadapnya semakin bertambah karena selama ini rumah tangganya yang telah dibina selama 20 tahun bersama Adelia Lontoh, nyaris tak pernah diterpa isu miring. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa rahasia Duta Sheila On 7 agar tetap bisa menjaga keharmonisan dan kepercayaan satu sama lain dengan sang istri.

Saat berbincang di kanal YouTube milik Ustaz Salim A Fillah, Duta Sheila On 7 membeberkan sedikit tips ala dirinya untuk membangun kepercayaan dan keharmonisan rumah tangga bersama sang istri.

"Kalau saya gini, saya mulai dari diri saya dulu saja. Saya merasa saya tidak pernah ada yang saya tutup-tutupi dari istri saya. Apapun saya cerita, Jadi maksudnya, apa pun saya cerita," kata Duta Sheila On 7 dalam video yang diunggah pada 12 Mei 2023 lalu.

"Handphone itu, istri saya mau buka kapan aja bisa. Saya enggak pernah enggak ada yang saya enggak ceritain sama istri saya," tutur Duta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangun Kepercayaan

Duta Sheila on 7 berharap sang istri juga melakukan hal yang sama kepadanya. Dengan begitu, kepercayaan satu sama lain tentunya bisa terbangun dengan sendirinya.

"Berarti kan saya boleh berharap bahwa istri saya juga begitu ke saya, mulainya dari saya dulu aja. Alhamdulillahnya sampai hari ini mau diakui atau tidak, sedikit banyak itu sangat berperan kenapa saya masih menjalani kehidupan ini sama istri saya," beber Duta Sheila on 7.

 

3 dari 4 halaman

Istri Selalu Tahu Kegiatan Duta

Begitupun setiap kali Duta pergi atau berkegiatan di luar, ia pasti memberi tahu kepada istrinya. Dalam kondisi apapun, sebisa mungkin Duta menyempatkan untuk mengangkat telepon sang istri.

"Hampir enggak pernah, misal saya pergi keluar, kayaknya enggak pernah istri saya enggak tahu saya di mana atau enggak bisa telepon saya," kata Duta.

 

4 dari 4 halaman

Selalu Ada Orang yang Bisa Ditanya

Kalaupun itu terjadi, Duta Sheila on 7 meyakini bahwa ada banyak orang di sekitarnya yang bisa dihubungi oleh Adelia Lontoh untuk sekadar mengetahui kegiatan Duta.

"Selalu ada orang di dekat saya yang bisa dia tanya saya lagi ngapain misal saya enggak angkat telepon, meskipun kadang-kadang marah juga," lanjutnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.