Sukses

MATTA Band Siap Kembali Eksis di Dunia Musik Tanah Air, Bakal Kolaborasi dengan Vagetoz dan Caffeine di Panggung Best On Track 

MATTA, Vagetoz, Caffeine, Nano, dan All Artist Pelangi Records bakal tampil di Panggung Best On Track.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2000-an menjadi salah satu masa keemasan bagi generasi band Tanah Air. Banyak band-band besar dengan lagu-lagu hits yang lahir di masa itu. Hingga saat ini, lagu-lagu hits tersebut bahkan masih menempel di hati pecinta musik tanah air.

Rantai kenangan awal tahun 2000 an itu kembali dihadirkan lewat aksi panggung MATTA Band, Vagetoz, Caffeine, dan Nano. Mereka tampil lewat acara musik bertajuk “Best On Track” yang digagas oleh Pelangi Records dan East Entertainment.

Acara itu tayang live streaming di kanal YouTube Pelangi Records pada Jumat, 12 Mei 2023, pukul 19.00 Wib s/d 21.00 Wib. Agar lebih mudah diterima generasi sekarang, “Best On Track” dikonsep dengan musik kekinian tanpa meninggalkan gaya oldies ala anak band tahun 2000 an.

Acara musik ini sangat sayang dilewatkan karena sekaligus menjadi momen kembalinya MATTA setelah vakum selama 12 tahun dari dunia musik. Sunu, vokalis MATTA, mengatakan sangat mengapresiasi gagasan acara “Best On Track”.

"Acara ini sangat bagus. Selain menjadi ajang berkumpulnya kembali para personil MATTA, kami juga dapat menjalin silaturahmi dengan beberapa musisi lain," ujar Sunu MATTA dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (13/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Hits Lagu

MATTA tampil di acara “Best On Track” dengan membawakan sejumlah hits mereka seperti “Ketahuan”, “Jambu”, “Sst Ada yang Marah”, “Playboy” dan “Sumpah Mati”. Kesempatan tersebut tentu sudah sangat dirindukan para penggemar fanatik MATTA (Permatta)

"Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan tahun 2023 ini,” janji Sunu.

Sementara, Vagetoz  yang menjadi salah satu penampil dalam “Best On Track” juga tampil membawakan sejumlah hits mereka seperti “Betapa Aku Mencintaimu”, “Saat Kau Pergi” dan “Kehadiranmu”.

"Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terimakasih buat Pelangi Records dan East Entertainment yang bisa mewujudkan acara ‘Best On Track’ ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” ucap Teguh, vokalis Vagetoz.

Dua pendukung acara lainnya yaitu Caffeine dan Nano, tampil tidak kalah menarik. Caffeine dikenal dengan lagu-lagu andalannya seperti “Aku Takkan Memiliki”, Kau Yang Tlah Pergi” dan “Hidupku Kan Damaikan Hatimu”. 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Selain itu, acara musik “Best On Track” juga menampilkan kolaborasi antara sesama vokalis band dan kolaborasi mereka dengan sejumlah penyanyi solo lain seperti Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macau, Paolo Lee serta Argya.

"Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macau, Paolo Lee serta Argya mewakili generasi sekarang. Senang sekali saya dan teman-teman band yang lain dapat berkolaborasi dengan mereka,” ujar Teguh Vagetoz.

Caffeine feat. Teguh Vagetoz membawakan lagu “Kau Yang Telah Pergi”, Caffeine feat. Sunu MATTA membawakan lagu “Hidupku Kan Damaikan Hatimu”, dan Vagetoz feat. Lissa In Macao membawakan lagu “Kehadiranmu”.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Dunia Musik

Selanjutnya, Vagetoz feat. Chikin Caffeine (vokalis Caffeine) dan Nano membawakan lagu “Saat Kau Pergi”, Vagetoz feat. Argya membawakan lagu “Betapa Aku Mencintaimu”, lalu MATTA feat. Bella Nova, Lissa In Macao dan Rischa Queen membawakan lagu “Jambu”.

Dan yang paling ditunggu-tunggu tentu saja kolaborasi antara MATTA, Vagetoz, Caffeine dan Nano membawakan lagu “Ketahuan” milik MATTA. Kolaborasi ini sekaligus menegaskan kembali jalan Matta ke dunia musik.

"Pelangi Records banyak melahirkan artis dan musisi yang ikut memberi warna industri musik tanah air, termasuk MATTA. Tahun ini di Pelangi Records, MATTA come back untuk para penggemarnya. Kedepan, Pelangi Records akan terus menghidupkan acara musik ‘Best On Track’ setiap tahun, tentunya dengan dibarengi konsep-konsep yang jauh lebih menarik dan visioning,” pungkas Sunu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.